Hadirnya Andong Memberikan Solusi Bagi Warga Kuningan | KNGINFO.com
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hadirnya Andong Memberikan Solusi Bagi Warga Kuningan

KNGInfo.com –¬†Mendengar nama andong mungkin kita langsung mengambil kesimpulan bahwa andong yang dimaksud adalah alat transportasi di daerah yogyakarta. Akan tetapi andong yang saya maksud kali ini adalah sebuah layanan baru di kabupaten kuningan. Yang akan mempermudah anda sebagai warga kuningan dalam membeli segala sesuatu, ibarat semacam gojek kalau dikota-kota besar.

Dengan hadirnya andong ‘ antering dong ‘ akan memudahkan kita dalam membeli sesuatu. Baik itu makanan, layanan ojek, belanja dan lain sebagainya.

Untuk pemesanan andong sendiri, kita hanya perlu memesannya melalui akun line officialnya ataupun melalui message di instagram ke akun @andong_kng. Disana akan dijelaskan tata cara pemesanan andong yang benar agar kita dapat memesannya dengan baik dan dengan apa yang kita perlukan pada saat itu. Baik ketika akan memesan layanan ojek, membeli makanan ataupun hal lainnya.

Saya sendiri melihat andong tersebut pertama kali ketika buka instagram, dan teman saya sendiri yang mempromosikannya melalui instagram pribadi miliknya. Awalnya saya pikir itu apa, ternyata andong sendiri merupakan salah satu layanan yang hampir menyerupai go-jek apabila dikota-kota besar seperti jakarta ataupun bandung.

Untuk pemesanan dan harganya sendiri menurut saya relatif murah dan tidak terlalu mahal. Tentu dengan hadirnya andong ini kita jadi leluasa ketika sedang berada diluar atau sedang tidak ada waktu luang untuk membeli makanan. Kita tinggal pesan langsung melalui andong dan tinggal duduk manis dirumah menunggu pesanan kita datang diantar andong.

Jadi buat warga kuningan tunggu apalagi untuk mencoba layanan andong ‘ anterin dong ‘. Sampai saat ini saya sendiri masih belum mengetahui siapa pencetus ide berdirinya andong di kuningan ini. Semoga kedepannya akan hadir layanan yang lebih lagi untuk memajukan kota kuningan.