Harga Sewa Booth Jualan di Teras Indomaret dan Alfamart

  • 2 min read
  • Jun 07, 2021
Harga Sewa Booth Jualan di Teras Indomaret dan Alfamart

KNGInfo.com – Jika kamu memiliki usaha dan ingin membuka booth jualan di teras Indomaret ataupun Alfamart, maka perlu melanjutkan dan menyimak pembahasan kali ini. Sebab kita akan membahas mengenai harga sewa booth jualan di teras Indomaret dan Alfamart. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ulasan selengkapnya.

Sewa Booth Jualan di Teras Indomaret dan Alfamart

Saat berjualan tentunya kita menginginkan posisi yang strategis dan bisa mendatangkan untung. Salah satu posisi berjualan yang bisa menjadi pertimbangan adalah di teras minimarket, sebab akan berpeluang besar untuk dilirik banyak orang yang keluar masuk minimarket tersebut selain biaya yang relatif murah.

Kamu bisa mencoba untuk berjualan di depan atau teras Indomaret ataupun Alfamart misalnya. Yang mana kedua minimarket ini cenderung memiliki banyak pembeli untuk setiap harinya. Kamu bisa menyewa booth jualan baik di teras Indomaret ataupun Alfamart dan menarik lebih banyak pembeli.

Harga Sewa Booth Jualan di Teras Indomaret dan Alfamart

Harga sewa booth Indomaret dan Alfamart pun tidaklah jauh berbeda, berikut rinciannya.

  1. Indomaret

Untuk harga sewa sebenarnya cukup bervariatif, mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu perbulan. Harga tersebut menyesuaikan dengan lokasi toko, sehingga ada yang mencapai Rp 500 ribu perbulan dan sidah termasuk listriknya.

Bagi calon pengusaha yang ingin berjualan di teras Indomaret pin bisa menanyakan langsung petugas toko dan apabila cocok maka kamu harus mengisi formulir pendaftaran beserta fotokopi KTP. Dan ada satu hal wajib untuk penjual penuhi, yakni tidak menjual produk yang dijual di Indomaret dan tidak menyediakan tempat makan.

  1. Alfamart

Harga sewa untuk booth jualan Alfamart pun beda tipis dengan harga sewa booth Indomaret yang mana biaya sewa rata – rasanya mulai dari Rp 600 ribu untuk luar Jabodetabek dan Rp 700.000 untuk wilayah Jabodetabek, harga tersebut belum masuk PPN 10%. Penyewa juga harus membayar uang sewa perbulan pada awal periode sewa dan bisa mendapatkan berbagai fasilitas dari Alfamar, seperti listrik 200 watt, air yang tersedia di kamar mandi toko.

Demikianlah ulasan mengenai harga sewa booth jualan di teras Indomaret dan Alfamart. Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk mencoba?

BACA JUGA  IBB TV, Solusi Hemat Kuota Belajar Jarak Jauh
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *