Hari Terakhir Tour de Linggarjati 2018, Ini Rute Yang Akan Dilalui

KNGInfo.com – Gelaran Balap Sepeda Tour de Linggarjati 2018 sudah memasuki hari terakhir. Dimana dihari terakhir ini akan ada lomba dengan kategori Criterium dan juga Fun Bike. Nantinya untuk Criterium ini akan menempuh jarak sepanjang 3 Km saja dan ditempuh dengan beberapa kali lap atau putaran. Selain itu, masyarakat umum juga bisa mengikuti kegiatan fun bike yang akan dilangsungkan sebelum balapan kategori Criterium dimulai.

Untuk fun bike ini akan menempuh jarak sepanjang 15,6 Km. Dikarenakan sepanjang jalan siliwangi dan sekitarnya digunakan ajang perlomban Tour de Linggarjati 2018, maka khusus tanggal 28 Oktober 2018 kegiatan Car Free Day tidak dilaksanakan.

Berikut adalah rute untuk Criterium yang akan mulai berlangsung pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB dengan jarak tempuh 3 Km :

  • Start : Depan Pendopo Kuningan – SMAN 3 Kuningan – Stadion Masud – Jl Aruji Kartawinata – Jl Siliwangi – Toserba Surya Kuningan – Taman Kota Kuningan – Lampu Merah Gotong Royong – Toko Anda – Kantor Pos & Giro – Pertokoan Siliwangi – Finish : Depan Pendopo Kuningan.

Sedangkan untuk fun bike sendiri akan start didepan pendopo kuningan – taman kota – sukamulya – museum purbakala cipari – Jl Baru Dr Ir Soekarno (KIC) – tugu bola dunia – bunderan cijoho – perempatan re martadinata ciporang – Jl Baru Windusengkahan Awirarangan – Jl Samping Kecamatan Kuningan – Finish di pandapa paramarta kuningan.

Untuk anda yang akan beraktifitas dihari minggu ini, agar tidak melintasi beberapa ruas jalan yang digunakan dalam event Tour de Linggarjati 2018. Silahkan disave dan dibagikan informasi tersebut kepada sanak saudara anda agar tidak terjebak kemacetan yang diakibatkan karena jalan tersebut ditutup. Karena digunakan rute Tour de Linggarjati 2018.