Hasil Kualifikasi Porda Cabang Sepakbola : Kabupaten Kuningan Ditahan Imbang Kabupaten Sumedang

KNGInfo.com – Tim sepakbola kabupaten kuningan bertandang ke stadion ipdn jatinangor sumedang, guna menghadapi tuan rumah kabupaten sumedang. Dalam laga lanjutan babak kualifikasi porseni daerah ( porda ) cabang sepakbola. Dimana dalam laga yang berlangsung jum’at sore (3/11/17) tersebut berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.

Bermain di rumah kabupaten sumedang yakni stadion ipdn jatinangor, tidak membuat anak-anak kabupaten kuningan bermain bertahan. Terlebih lagi ada banyak pendukung yang bernama kamikazzepesik yang terus menerus sepanjang pertandingan memberikan dukungan dan semangatnya agar dalam pertandingan ini kabupaten kuningan berhasil meraih kemenangan.

Skuad porda cabor sepakbola kabupaten kuningan via instagram.com/kamikazzepesik

Terbukti, terus tampil menekan kabupaten kuningan berhasil unggul terlebih dahulu atas kabupaten sumedang, melalui gol yang dicetak jaka. Gol tersebut membuat kabupaten kuningan unggul sementara 1-0 atas kabupaten sumedang sampai babak pertama berakhir.

Namun dibabak kedua, kabupaten sumedang berhasil menyamakan kedudukan akibat dari ketidakfokusan para pemain kabupaten kuningan. Kabupaten mendapatkan hadiah penalty setelah terjadi pelanggaran didalam kotak penalty kabupaten kuningan. Dan sampai berakhirnya pertandingan, skor 1-1 tidak berubah yang membuat kedua tim harus puas berbagi angka 1 poin dalam laga yang digelar jum’at sore (3/11/17) tersebut.

Untuk kabupaten kuningan, dalam laga selanjutnya mereka akan menghadapi kabupaten cirebon di stadion mas’ud wisnusaputra kuningan. Sedangkan kabupaten sumedang akan menghadapi kota cirebon dalam laga terakhir kualifikasi porseni daerah ( porda ) jawa barat.