Hasil Lengkap Tour de Linggarjati 2017 Kategori Individual Road Race ( IRR )

KNGInfo.com – Gelaran event balap sepeda tour de linggarjati baru saja selesai pada hari minggu 3 desember 2017 kemarin. Beberapa hasil balapan memang tidak begitu mengejutkan, meskipun rata-rata masih didominasi oleh pebalap sepeda asli indonesia. Pada kategori individual road race ( IRR ) ini yang dilaksanakan pada hari sabtu 2 desember 2017. Start dan finishnya bertempat di depan kantor pemda kabupaten kuningan.

Pada kategori individual road race ini para peserta kembali lagi dibagi kedalam 3 kategori, baik putra ataupun putri. Dan akan menempuh jarak sesuai dengan kategori tersebut baik putra ataupun putrinya. Berikut adalah kategori dalam individual road race ( IRR ) Tour de Linggarjati 2017

  • IRR youth akan menempuh jarak 30,7 km
  • IRR junior akan menempuh jarak 63,7km.
  • IRR men elite akan menempuh jarak 106,4 km.

Untuk IRR men elite yang menempuh jarak sekitar 106,4 km tiga besar pembalap masih didominasi pembalap indonesia. Begitupun dengan IRR women elite yang didominasi para pembalap indonesia. Sedangkan untuk IRR men junior justru dikuasai oleh pembalap asal malaysia, dan kategori lainnya kembali didominasi oleh pembalap indonesia. Baik junior men ataupun women.

Berikut adalah hasil lengkapnya dari tour de linggarjati 2017 kategori individual road race ( IRR ). Yang dilaksanakan pada hari sabtu 2 desember 2017 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Sumber data via lccseries.com

Itu adalah hasil lengkap kejuaraan balap sepeda tour de linggarjati 2017 yang dilaksanakan pada hari sabtu. Mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB, dimana mengambil start dan finish didepan kantor pemerintah daerah kabupaten kuningan.