Hasil Lengkap Tour de Linggarjati 2017 Kategori Individual Time Trial ( ITT ) | KNGINFO.com
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hasil Lengkap Tour de Linggarjati 2017 Kategori Individual Time Trial ( ITT )

KNGInfo.com – Hari pertama gelaran balap sepeda tour de linggarjati yang dilaksanakan pada jumat 1 desember 2017 menyajikan balapan kategori ITT. ITT sendiri adalah individual time trial, dimana setiap pembalap berlomba-lomba untuk menjadi yang tercepat. Dalam kategori ITT ini, pembalap akan mulai start di lapangan sepakbola desa pancalang, kecamatan pancalang. Dan akan finish di halaman parkir gedung naskah linggarjati dengan menempuh jarak 9,9 km.

Individual Time Trial ( ITT ) digelar dihari pertama pelaksanaan tour de linggarjati mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB. Dalam kategori ini para pembalap kembali lagi dibagi kedalam beberapa kategori, baik senior, junior ataupun laki-laki dan perempuan. Dilihat dari hasilnya, pembalap indonesia yang sebelumnya pernah mengikuti tour de linggarjati kembali tampil sebagai yang tercepat.

Rute pancalang – gedung naskah linggarjati merupakan rute yang cukup menantang. Mengingat disana ada turunan tajam dan tikungan tajam yang membuat para pembalap harus lebih waspada dan berhati-hati. Berikut adalah hasil lengkap balapan tour de linggarjati 2017 kategori individual time trial ( ITT ). Yang dilaksanakan pada hari jumat 1 desember 2017 kemarin.

Hasil lengkap ITT Tour de Linggarjati 2017 via lccseries.com

Itu adalah hasil lengkap dari balapan tour de linggarjati 2017. Untuk kategori individual time trial ( ITT ) yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 1 desember 2017. Mengambil start di lapangan bola desa pancalang dan finish di halaman parkir gedung naskah linggarjati kuningan. Dengan menempuh jarak 9,9 km dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB.