Honor 8A Yang Bisa Menjadi Pilihan Anda Untuk Smartphone Kelas Menengah | Pinjaman online kuningan info

Honor 8A Yang Bisa Menjadi Pilihan Anda Untuk Smartphone Kelas Menengah

KNGInfo.com – Beberapa waktu yang lalu, secara resmi Honor meluncurkan dua smartphone terbarunya yang mulai diperdagangkan di Indonesia. Dua smartphone yang dirilis oleh Honor kali ini ialah tipe Honor 10 Lite dan juga Honor 8A. Dimana kedua smartphone yang dilaunching tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Baik itu dari segi fasilitas kamera, baterai, warna, ataupun perihal dapur pacu yang dimilikinya.

Untuk kali ini, admin akan lebih membahas kepada Honor 8A yang memang segmentasinya dismartphone kelas menengah. Berbicara kelas menengah, tentu mungkin yang ada dipikiran anda ialah harga yang relatif terjangkau dan tentunya lebih murah dari Honor 10Lite. Benar memang jika berbicara perihal harga, Honor 8A ini dibandrol dengan harga dikisaran Rp. 1.899.000,-.

Namun jangan salah, dengan harga Rp. 1.899.000,- anda sudah bisa mendapatkan smartphone yang cukup unggul dikelasnya. Dan berikut adalah beberapa fitur dan keunggulan yang ada pada smartphone Honor 8A yang bisa menjadi bahan referensi anda ketika akan membeli Honor 8A :

1. Sektor Dapur Pacu

Sektor Dapur Pacu inilah yang biasanya selalu menjadi hal yang utama ditanyakan ketika kita akan membeli sebuah smartphone. Tidak salah memang, pasalnya dengan dapur pacu yang mumpuni, akan mengakomodir kegiatan anda yang memang selalu berhubungan dengan smartphone. Untuk Honor 8A sendiri, ditanamkan Chipset Mediatek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM berukuran 3GB serta Memory Internal yang berkapasitas 32GB.

Dengan RAM dan Memory Internal yang sudah cukup besar tersebut. Anda bisa menggunakan smartphone Honor 8A ini dengan leluasa, baik untuk bermain game atau bahkan menginstall aplikasi smartphone kesukaan anda. Selain itu, dengan Memory Internal yang sudah 32GB rasanya kita tidak perlu menambah memory external.

Selain RAM dan Memory yang mumpuni, Honor 8A sendiri memiliki layar berukuran 6,09 inci dengan rasio 19,5:9. Berbicara perihal layar, smartphone Honor 8A ini sudah mengadopsi desain dewdrop scree atau yang biasa kita kenal dengan takik mungil yang menjorok dibagian ujung layar.

Dimana desain tersebut sudah sangat lazim digunakan oleh smarphone jajaran kelas menengah. Didalam takik tersebut sudah terdapat kamera depan yang beresolusi 8 MP dengan aperture (bukaan) f/2.0.

Sedangkan untuk kamera belakang, Honor 8A sudah dipasangi kamera tunggal yang beresolusi 13 MP dengan aperture (bukaan) f/1.8. Meskipun dengan kamera belakang yang tidak terlalu besar, nyatanya Honor 8A ini masih bisa menghasilkan foto yang bokeh. Dan tentunya dapat menunjang keseharian anda yang mungkin hobinya foto-foto.

2. Sistem Keamanan

Berbicara sistem keamanan, jelas ini juga menjadi hal yang utama ketika kita akan membeli sebuah smartphone. Tenang saja, Honor 8A sendiri sudah dibekali dengan fitur face unlock. Yang diklaim mampu digunakan diruangan yang sangat minim pencahayaan sekalipun.

3. Baterai

Baterai juga tentu sangat diutamakan, terlebih lagi jika kita sering bepergian jauh keluar kota. Tentu anda juga tidak mau kan ketika akan menggunakan smartphone tiba-tiba smartphone tersebut mati. Honor 8A sendiri sudah tertanam baterai yang berkapasitas 3.020 mAh. Dengan kapasitas yang demikian, tentu sangat cukup menunjang aktifitas atau kegiatan anda.

Honor 8A sendiri tersedia dalam dua varian warna, yakni warna hitam dan juga warna biru. Bagi anda yang sedang bingung akan membeli smartphone yang memiliki fitur cukup tangguh dan harga yang terjangkau. Admin rekomendasikan untuk membeli smartphone Honor 8A ini. Dimana dengan harga Rp. 1.899.000,- anda sudah mendapatkan smartphone yang cukup tangguh dikelasnya.

Baik itu perihal dapur pacu yang mumpuni, kamera yang cukup besar dan bisa digunakan dalam keadaan yang minim pencahayaan. Serta fitur keamanan yang cukup baik karena menggunakan fitur face unlock. Bagaimana ? Sudah siap menjajal smartphone Honor 8A ?

Shoppe Super Brand Day 26-28 Maret 2019

Pada tanggal 26-28 Maret 2019, Honor selaku salah satu brand smartphone terkemuka didunia memberikan kejutan besar. Kejutan tersebut ialah dengan memberikan diskon besar-besaran kepada konsumennya dalam program Super Brand Day di Shoppe. Dimana promo tersebut akan berlangsung selama tiga hari dan berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris lainnya. Seperti smartwatch dan headset Honor, termasuk promo dua smartphone HONOR yakni Honor 10 Lite dan Honor 8A.

Pada acara puncak, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon yang mencapai 60%. Bahkan tidak hanya itu, Honor juga tentunya menawarkan voucher belanja dan program cahsback untuk pembeli. Diakhir program ini, akan dipilih top spender yakni konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak. Yang tentunya akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

Bagi anda yang ingin membeli smartphone Honor baik itu Honor 10 Lite ataupun Honor 8A. Jelas dengan adanya program ini, anda bisa mendapatkan smartphone impian anda dengan mendapatkan diskon yang sangat menarik diprogram Shoppe Super Brand Day.