Informasi Pemadaman Listrik Area Kuningan 19 September 2018 | Pinjaman online kuningan info

Informasi Pemadaman Listrik Area Kuningan 19 September 2018

KNGInfo.com – Pada hari rabu, 19 September 2018 besok beberapa wilayah di kabupaten kuningan akan padam. Pemadaman listrik tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan teknik yang dilakukan oleh pln area kuningan. Hal tersebut sesuai dengan surat edaran yang diedarkan pln area kuningan kepada para pelanggannya. Berikut adalah lampirannya :

Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan SUTM PNL LRGU Kuningan. Yang mengharuskan pemadaman sehingga mengakibatkan pasokan listrik zona GI sampai dengan ujung. Dari mulai Jl. RE Martadinata, RM Mayang, RS El-Syifa, RS Wijaya, RS Medical Centre, Ciporang, Ancaran, Kaduagung, Kertawangunan, Sindangagung, Pagundan, Manggarai, Pajawan Kidul, Luragung, Ciwaru. Sampai dengan ujung dengan terpaksa dipadamkan.

Dimana pekerjaan tersebut akan dilaksanakan pada :

  • Hari : Rabu
  • Tanggal : 19 September 2018
  • Waktu : 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Untuk itu, dihimbau kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik tersebut. Untuk mempersiapkan cadangan pasokan energi listrik. Dan apabila cuaca tidak memungkinkan atau ada hal lain yang dapat mengganggu pelaksanaan pekerjaan. Maka pemadaman tersebut akan ditunda sampai dengan ada pemberitahuan lebih lanjut lagi terkait perihal tersebut.

Untuk warga kuningan yang mungkin besok terkena dampak pemadaman listrik, bisa mempersiapkan dari sekarang. Untuk mempersiapkan cadangan pasokan listrik, baik charger handphone, powerbank ataupun hal lainnya yang memang membutuhkan energi listrik.