Informasi Pengambilan SIM Satpas Polres Kuningan

KNGInfo.com – Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan salah satu surat yang wajib dimiliki dan juga dibawa ketika anda berkendara. Baik itu berkendara menggunakan sepeda motor ataupun berkendara menggunakan mobil. Untuk warga kabupaten kuningan dan sekitarnya yang merasa membuat SIM melalui satlantas polres kuningan. Dan kebetulan masih menggunakan SIM sementara sudah bisa ditukarkan.

Proses penukaran SIM sementara dengan SIM asli tersebut bisa ditukarkan di satpas sat lantas polres kuningan. Berikut untuk waktu penukaran sim sementara tersebut dengan sim asli :

  • Hari Senin – Jumat : Pukul 08.00 – 14.00 WIB.
  • Hari Sabtu : Pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Diharapkan bagi anda warga kuningan dan sekitarnya yang masih menggunakan SIM sementara. Bisa langsung menukarkan sim sementara tersebut dengan sim asli di satpas sat lantas polres kuningan. Untuk waktunya bisa dilihat diatas. Proses pengambilannya sendiri mungkin hanya menggunakan sim sementara dan juga KTP asli pemegang SIM tersebut.

Informasi diatas didapatkan langsung dari akun instagram @satlantaspolreskuningan. Silahkan dibagikan kepada rekan, keluarga ataupun yang lainnya. Yang membuat sim namun masih diberikan sim sementara agar segera ditukarkan dengan sim yang asli di satpas satlantas polres kuningan.