Informasi Penutupan Arus Lalu Lintas Menjelang Tahun Baru 2020

KNGInfo.com – Menjelang pergantian tahun, biasanya akan banyak sekali masyarakat yang merayakannya. Oleh sebab itu, tentu jalanan akan banyak dipenuhi lautan manusia dan kendaraan bermotor. Untuk itu, Polres Kuningan dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan yang dipimpin oleh AKP Rizki Syawaludin S.I.K., S.H., M.H melakukan rekayasa dan penutupan arus lalu lintas.

Untuk itu, bagi baraya wargi kuningan dan sekitarnya yang sudah memiliki rencana merayakan malam tahun baru 2020 diluar rumah. Dan berencana membawa kendaraan bermotor, harap diperhatikan informasi penutupan arus lalu lintas Polres Kuningan menjelang tahun baru 2020.

Dimana untuk penutupan arus lalu lintas tersebut akan dimulai pada tanggal 31 Desember 2019 Pukul 19.00 WIB sampai dengan tanggal 1 Januari 2020 Pukul 01.00 WIB. Rinciannya sebagai berikut :

  1. Pukul 18.00 WIB sampai dengan Pukul 22.00 WIB kendaraan besar tidak boleh melintas dikawasan Gronggong.
  2. Pukul 20.00 WIB sampai dengan Pukul 22.00 WIB seluruh kendaraan roda 4 tidak boleh melintas dikawasan Gronggong.
  3. Mulai Pukul 22.00 WIB keatas, semua kendaraan tidak boleh melintas dikawasan Gronggong.
  4. Silahkan menggunakan jalur alternatif Via Mandirancan dan Sindanglaut.

Untuk baraya wargi kuningan dan sekitarnya, harap diperhatikan informasi penutupan arus lalu lintas tersebut. Agar perjalanan baraya tidak sampai terganggu karena harus memutar arah ke tujuan yang ingin baraya tuju. Selain itu, admin menghimbau kepada seluruh baraya wargi kuningan untuk tertib dalam berlalu lintas. Agar tidak sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi.

Informasi perihal penutupan arus lalu lintas menjelang pergantian tahun baru 2020 tersebut didapatkan langsung dari akun instagram @satlantaspolreskuningan.