Informasi Teknis Dan Ketentuan Mengenai Festival Durian Sindangwangi 2017

KNGInfo.com – Festival durian sindangwangi 2017 terus menjadi bahan perbincangan di masyarakat. Dimana beberapa orang menjadikan ajang festival durian ini sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan kumpul bersama sanak saudara. Namun ternyata masih banyak warga yang ingin menikmati durian sinapeul namun belum mengetahui teknis dan ketentuannya. Didapat dari laman infomjlk.co (8/12/17), berikut adalah beberapa ketentuan dan teknis dalam pelaksanaan festival durian sindangwangi 2017 :

1. Loket Penjualan Tiket / Kupon

Untuk loket ataupun tiket bisa warga kuningan ataupun warga sekitar majalengka yang akan menghadirinya pada hari sabtu 9 desember 2017. Mulai pukul 15.00 WIB sedangkan untuk hari minggu 10 desember 2017 tiket bisa didapatkan mulai pukul 06.30 WIB. Untuk tiket sendiri bisa didapatkan di sekretariat penjualan tiket dan untuk harganya adalah Rp. 50.000,- / kupan untuk perorang.

2. Penggunaan Tiket / Kupon

Untuk penggunaan kupon sendiri dimulai pada pukul 16.00 WIB untuk hari sabtu 9 desember 2017. Sedangkan untuk hari minggu 10 desember 2017, penggunaan kupon mulai pukul 08.30 WIB. Tiket tersebut bisa digunakan untuk dua hal, pertama digunakan sebagai tiket masuk stand makan sepuasnya dengan kursi terbatas. Kedua tiket bisa digunakan untuk ditukarkan dengan satu buah durian sinapeul untuk dibawa pulang. Tapi anda juga bisa menonton konser dengan berbelanja di stand-stand yang sudah disediakan pihak panitia.

Durian Sinapeul

3. Tersedia Stand Untuk Durian Yang Bisa Dibawa Pulang

Bila anda telat datang dan tidak ingin mengantri lama-lama, anda bisa pergi ke stand untuk menukarkan dengan durian dan bisa dibawa pulang.

4. Makan Durian Di Area Yang Sudah Disediakan

Anda juga bisa menikmati durian sinapeul di beberapa area yang sudah disediakan oleh pihak panitia. Anda bisa membeli dan menukarkan kuponnya disini. Akan tetapi, mengingat tempatnya yang sangat terbatas, bagi anda yang tidak mau mengantri bisa menukarkan kupon tersebut di stand penukaran durian.