Ini Dia No Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 | Pinjaman online kuningan info
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini Dia No Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018

KNGInfo.com –¬†Setelah lolos dalam beberapa tahapan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan. Kini KPU Kabupaten Kuningan menetapkan no urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kuningan. Yang akan bertarung diajang pilkada serentak yang akan berlangsung pada bulan juni mendatang. Pengundian no urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kuningan tahun 2018 ini dilakukan di ballroom hotel horison kuningan.

Dimana dalam rangkaian kegiatan tersebut pada akhirnya didapatkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kuningan tahun 2018. Diantaranya adalah :

  • No Urut 1 Pasangan Calon Dr. H Toto Taufikurrahman dan Yosa Octora Santono S.Si., MM., yang dicalonkan oleh koalisi dari beberapa partai diantaranya adalah Partai Demokrat, PKS, PKB dan juga Partai PPP.
  • No Urut 2 Pasangan Calon H. Dudy Pamuji S.E., M.Si., dan H. Udin Kusnaedi S.E, M.Si., yang dicalonkan oleh koalisi dari beberapa partai diantaranya adalah Partai Golkar, PAN dan Gerindra.
  • No Urut 3 Pasangan Calon H. Acep Purnama S.H., M.Si., dan M. Ridho Suganda S.H., M.Si., yang dicalonkan oleh koalisi Partai PDIP dan Nasdem.

Selanjutnya setelah dilakukan pengundian no urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kuningan tahun 2018. Setiap calon nantinya akan mulai berkampanye dari tanggal 15 februari sampai dengan beberapa minggu sebelum pelaksanaan pilkada serentak 2018 dilaksanakan.