Ini Dia Yang Baru Di Bandung, Bolu Susu Lembang

KNGInfo.com – Seperti yang sudah kita ketahui, bandung merupakan surganya bagi para penikmat kuliner dan juga penikmat alam bebas. Dimana selain memiliki segudang kuliner yang enak dan lezat, bandung juga memiliki beberapa tempat wisata pilihan. Yang bisa dijadikan sebagai destinasi yang wajib dikunjungi ketika kita sedang berada ataupun berlibur di kawasan bandung.

Kini kuliner kekinian kota bandung bertambah lagi dengan hadirnya produk dari olahan susu sapi lembang. Dengan nama Bolu Susu Lembang, produk yang tergolong baru ini sudah mulai dilaunching pada hari minggu 17 Desember 2017. Dimana tempat launchingnya sendiri bertempat di cihampelas walk, dengan menyediakan berbagai stand dan hiburan menarik lainnya bagi para pengunjung.

Foto antrian pembelian bolu susu lembang di acara grand launching (17/12/17).

Dalam launching yang digelar di cihampelas walk mall ini, banyak sekali pengunjung yang antri ingin mencicipi kelezatan bolu susu lembang. Bahkan di sesi pertama saja, hampir 1000 boxs bolu susu lembang ludes terjual. Terlebih lagi dengan harga Rp. 29.000 kalian sudah bisa mendapatkan 2 produk, karena memang sedang diadakan promo beli satu gratis 1.

Di sesi kedua, pihak bolu susu lembang kembali membuka antrian bagi para pengunjung yang ingin membeli produk bolu susu lembang. Tetap saja banyaknya animo dari warga yang saat itu sedang berada di ciwalk membuat produk cepat terjual habis. Untuk varian rasanya saat ini baru tersedia rasa susu coklat, susu vanilla dan juga rasa original.

Penjelasan awal mula dibuatnya bolu susu lembang oleh chef dan team (17/12/17).

Awal mula dibuatnya produk bolu susu lembang ini, menurut salah satu chef yang membuat bolu susu lembang mengatakan bahwa dirinya dan team mengetahui bahwa bandung merupakan pusat kuliner. Bahkan mungkin saat ini sudah banyak kuliner yang menjadi buruan wisatawan apabila berkunjung ke bandung. Dirinya dan team ingin membuat sesuatu yang beda dan pada akhirnya membuat bolu susu lembang dengan membawa nama lembang.

Nama lembang sendiri diambil karena menurutnya sudah dikenal luas, terlebih lagi di lembang sendiri banyak sekali tempat wisata yang menjadi tujuan destinasi dari wisatawan. Selain itu, ia dan team tidak hanya mengejar bisnis semata, kedepannya dia ingin bekerjasama dengan hotel serta umkm yang ada di daerah bandung untuk mengembangkan produknya. Namun dengan harga yang cukup terjangkau tapi dengan menawarkan kualitas yang sangat baik.

Bagi anda warga kuningan ataupun warga bandung yang ingin menikmati kelezatan dari bolu susu lembang ini. Bisa datang ke booth bolu susu lembang yang akan digelar di stasiun bandung pada tanggal 23 desember 2017 sampai dengan tanggal 1 januari 2018.

Layanan Pelanggan :

Hubungi : 0811-1500-146 ( Call / Whatsapp ).

Fb dan Instagram : @bolulembang