Intip Yuk Kelebihan Mobil Calya Matic | Pinjaman online kuningan info

Intip Yuk Kelebihan Mobil Calya Matic

KNGInfo.com – Memasuki era dimana segalanya yang otomatis jauh lebih diminati membuat banyak perusahaan yang bergerak di bidang teknologi membuat terobosan baru ketika memproduksi produk terbarunya. Di dunia otomotif khususnya mobil juga tak luput dari penggunaan teknologi otomatis atau biasa dikenal dengan matic. Salah satu mobil keluaran terbaru dimana menggunakan teknologi matic adalah mobil Toyota Calya Matic. Mobil produksi Toyota ini merupakan satu diantara banyak mobil yang telah diproduksi PT. Toyota Astra Motor.

Di setiap seri mobil yang dirilis, mobil Toyota selalu dinantikan lantaran mobil Toyota identik dengan mobil yang tangguh dengan desain yang elegan dan kesan yang mewah. Tak heran jika mobil Toyota dibandrol dengan harga yang relatif tinggi. Berbeda dengan mobil produksi Toyota sebelumnya, mobil Calya matic ini justru memiliki nilai jual yang jauh lebih rendah. Memang sejak awal, perusahaan Toyota memiliki tujuan untuk memproduksi mobil yang murah namun tidak mengesampingkan dari segi kualitas.

Inilah yang membuat mobil Calya langsung laris di pasaran dengan tingkat penjualan yang mencapai ribuan unit per bulannya. Angka yang sungguh fantastis mengingat mobil ini terbilang baru. Selain itu, mobil berjenis MPV ini banyak yang mengatakan merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Sehingga wajar apabila ada beberapa fitur yang tetap dipertahankan. Lantas apa yang menjadikan Calya matic begitu istimewa ?

Kelebihan Mobil Toyota Calya Matic

Seperti kebanyakan mobil matic lainnya, kini mobil dengan transmisi otomatis memang sedang digandrungi masyarakat. Pasalnya selain mudah dioperasikan, mobil matic juga memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah :

  • Sangat mudah digunakan

Tidak semua orang langsung pandai mengemudikan mobil. Untuk lebih memudahkannya khususnya bagi pemula yang baru belajar, maka pas apabila menggunakan mobil Calya matic ini. Karena, selain mudah mobil ini juga sangat nyaman digunakan terlebih ketangguhannya melewati medan yang sulit.

  • Nyaman digunakan ketika berada dijalan yang ramai

Bagi anda yang tinggal diperkotaan, alangkah lebih baiknya jika Anda memilih mobil matic. Hal ini dikarenakan kota identik dengan kemacetan yang seringkali membuat pusing. Dengan menggunakan mobil matic, Anda tinggal mengambil gas ketika berjalan dan menginjak rem ketika ingin berhenti. Cukup simpel kan ?

  • Tidak merasakan capek berlebih

Mengendarai mobil terlalu lama berakibat pada munculnya rasa capek di badan. Banyak orang yang mengaku kecapekan terlebih ketika perjalanan jauh. Dengan menggunakan mobil Toyota Calya matic setidaknya Anda tidak merasakan capek berlebih karena semua sistem sudah di setting secara otomatis. Anda tinggal menjalankannya saja.

Mobil Toyota Calya Matic memang sangat menguntungkan terlebih mobil jenis LCGC ini merupakan mobil yang diperuntukkan untuk keluarga yang memiliki anggota yang lumayan banyak.

Harga Mobil Calya Matic

Meski banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh mobil matic. Namun anda pun juga harus ekstra melakukan perawatan agar performa mobil tetap maksimal ketika digunakan. Selain mudah digunakan, Calya matic juga sangat murah harganya. Ingin tahu berapa harga mobil Calya matic ?

Ya, harga Calya matic dibandrol dengan harga sekitar Rp. 150 juta. Harga Toyota Calya matic ini berbeda-beda tergantung pada tipe Calya yang anda pilih. Namun yang jelas, harga tipe Calya G Matic yang merupakan versi tertinggi pun tetap terjangkau. Selain itu, untuk melakukan perawatan mobil ini juga terhitung mudah. Bagi yang butuh mobil yang muat banyak, kapasitas mobil ini bisa mencapai 7 orang penumpang.

Kini mobil Calya matic bisa anda temukan di semua dealer resmi Auto2000 terdekat. Di Auto2000 menyediakan berbagai macam mobil dari Toyota dengan harga yang bersaing. Tidak hanya itu, di Auto2000 menawarkan kemudahan bagi setiap konsumen yang berkunjung. Ayo dapatkan segala kemudahan dengan pelayanan terbaik hanya di Auto2000. Info lebih lanjut bisa anda cek di www.auto2000.co.id