Jadwal Lengkap Bhinneka Shuttle Kuningan-Jakarta

KNGInfo.com – Bhinneka Sangkuriang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang transportasi. Sebelum terjun ke dunia shuttle ataupun layanan transportasi travel, Bhinneka Sangkuriang sudah malang melintang dibidang transportasi Bus. Untuk layanan shuttle sendiri, bhinneka shuttle terus mengembangkan area jangkauannya. Termasuk diarea ataupun wilayah dari dan menuju Kabupaten Kuningan.

Bhinneka Shuttle sendiri untuk diwilayah Kabupaten Kuningan, poolnya berada diarea taman cirendang. Lebih tepatnya berada di Jl. Raya Ciloa No. 5 Cirendang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Untuk baraya wargi kuningan yang merantau diwilayah Jakarta, tentu bhinneka shuttle bisa anda jadikan sebagai salah satu layanan transportasi dari dan menuju jakarta.

Untuk jadwalnya sendiri, berikut adalah jadwal lengkapnya :

  • Kuningan – Jakarta : 05.00 – 07.30 – 11.30 – 15.30 – 17.00
  • Ciperna – Jakarta : 05.30 – 08.15 – 12.15 – 16.00 – 17.45

Jadwal diatas merupakan jadwal untuk rute dari dan ke jakarta. Baik yang berangkat dari pool cirendang ataupun yang berangkat dari pool ciperna. Untuk diketahui, bhinneka shuttle sendiri merupakan layanan transportasi travel pool to pool. Jadi pengantaran penumpangnya dari pool ke pool yang sudah disediakan ditiap lokasinya oleh pihak bhinneka shuttle.

Untuk pool atau point rute kuningan-jakarta ini diantaranya adalah point cikini, kuningan cirendang, kuningan ciperna dan cirebon pilang. Jadi bagi baraya wargi kuningan yang menggunakan bhinneka shuttle ketika akan ke jakarta. Akan berhenti di point wilayah cikini, Jakarta Pusat. Atau lebih tepatnya berada di Jl. Cikini III, No. 38, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Sedangkan berikut adalah tarifnya :

  • Tarif Normal : Rp. 130.000,-
  • Tarif PP : Rp. 120.000,-

Untuk layanan call centrenya sendiri selama 24 jam non stop melalui No 0804-140-1201. Jadi jika ada pertanyaan atau hal apapun yang ingin anda sampaikan terkait layanan dari bhinneka shuttle. Baraya wargi kuningan bisa menelepon no call centre tersebut.