Jadwal Liga Champions 16 Besar

  • ervan
  • Des 20, 2020

KNGinfo.com- Jadwal Liga Champions 16 Besar 2020/2021. Sepakbola merupakan cabang olahraga permainan yang sangat di sukai setiap kalangan pada berbagai penjuru dunia. Dengan formasi 11 pemain dalam satu tim untuk dapat memenangkan pertandingan sepakbola. Tim harus mencetak point dengan memasukkan bola ke dalam gawang lawan dengan waktu pertandingan yang telah di tentukan. Dan sejarah permainan sepak bola dahulunya telah ada sejak abad ke 2 dan ke 3 sebelum masehi saat masa Dinasti Han pada daerah Tiongkok masyarakat memainkan bola kulit dan memasukkan nya ke jaring kecil. Dan permainan sepakbola telah berkembang hingga saat ini dengan banyak nya perlehatan pertandingan bola antar benua hingga antar daearah. Saat ini perlehatan sepak bola paling bergensi antar tim dari benua eropa yaitu liga champions. Tim sepakbola yang bertanding pada perlehatan ini merupakan tim yang menjuarai pada liga nasional yang termasuk dalam anggota asosiasi UEFA.

Dalam catatan sejarah tim dari Negara Spanyol yaitu Real Madrid merupakan tim yang paling banyak menjuarai perlehatan ini. Tercatat telah 13 kali menjuarai pertadingan ini dan menjadi tim benua eropa yang paling banyak mejuarai pertandingan ini. Musim ini Real Madrid masuk ke tahap babak 16 besar liga champions yang akan memulai pertandingan pada tanggal 25 Februari 2021 melawan Atalanta dan pertandingan ini akan berlangsung pada stadion Atleti Azzurri d’italia yang merupakan rumah dari tim Atalanta. Dalam babak 16 besar liga champions pertandingan akan berlangsung dengan 2 kali pertandingan yaitu kandang dan tandang untuk melaju ke babak perempat final liga champions. Hasil drawing liga champions pada tanggal 14 Desember 2020 menghasilkan jadwal pertandingan antara tim yang akan bertanding sebagai berikut.

BACA JUGA  Jadwal Samsat Keliling Tanggal 22-30 April 2018 Kabupaten Kuningan

jadwal liga champions
Jadwal Liga Champions 16 Besar

 

Hasil drawing liga champions pada tim yang masuk dalam babak 16 besar ini yang akan melakukan pertandingan 2 kali kandang dan tandang. Dan jadwal pertandingan pada babak 16 besar liga champions yang akan berlangsung pada bulan februari 2021 sebagai berikut.

Pertandingan Putaran 1.

  • RB Leipzig Vs Liverpool dan Barcelona Vs PSG ( 17 Februari 2021. Pukul 03.00 Wib)
  • Sevilla Vs Dortmund dan Porto Vs Juventus     ( 18 Februari 2021. Pukul 03.00 Wib)
  • Atletico Madrid Vs Chelsea dan Lazio Vs Bayern Munchen      ( 24 Februari 2021. Pukul 03.00 Wib)
  • Atalanta Vs Real Madrid dan Monchengladbach Vs Man. City (25 Februari 2021. Pukul 03.00 Wib)

Pertandingan Putaran 2.

  • Juventus Vs Porto dan Dortmund Vs Sevilla     ( 10 Maret 2021. Pukul 03.00 Wib)
  • PSG Vs Barcelona dan Liverpool Vs RB Leipzig ( 11 Maret 2021 . Pukul 03.00 Wib)
  • Real Madrid Vs Atalanta dan Man.City Vs Monchengladbach ( 17 Maret 2021. Pukul 03.00 Wib)
  • Bayern Munchen Vs Lazio dan Chelsea Vs Atletico Madrid     (18 Maret 2021. Pukul 03.00 Wib)

Banyak sekali pertandingan besar yang pada putaran 16 besar liga champions ini. Agar anda tidak ketinggalan jadwal pertandingan tim kesayangan anda untuk merimender jadwal pertadingan pada kalender handphone anda. Dan untuk menonton liga champions anda dapat menonton nya secara langsung pada stasiun televisi yang menayangkan pertandingan liga champions ini sebagai berikut.

Tempat Nonton Siaran Langsung Liga Champions Babak 16 Besar.

– Saluran Televisi SCTV.
– Aplikasi Vidio Premium Berbayar yang dapat anda akses melalui handphone anda.

BACA JUGA  Jadwal Samsat Keliling Polres Kuningan 24 - 31 September 2018

Itulah ulasan singkat mengenai sejarah sepakbola dan juga jadwal liga champions babak 16 besar yang akan memulai pertandingan nya pada bulan februari 2021. Dan untuk anda catat jadwal pertandingan tim kesayangan anda dan jangan sampai ketinggalan pertandingan tim kesayangan anda. Untuk upaya pencegahan penularan Covid-19 agar anda dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Yaitu dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan hingga bersih menggunakan sabun dan menjaga jarak. Semoga bermanfaat dan terimakasih

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *