Jadwal Operasional Bank BRI dan BCA Saat Libur Akhir Tahun 2020

  • 2 min read
  • Des 26, 2020

KNGinfo.com- Jadwal Operasional Bank BRI dan BCA Saat Libur Akhir Tahun 2020. Menyambut hari libur natal dan tahun baru 2021 merupakan hari libur nasional dan terdapat cuti bersama pada tanggal 24 dan 31 Desember 2020 yang telah tertuang pada Kepres Nomer 23 Tahun 2020. Melihat jarak hari libur nasional dan cuti bersama berdekatan untuk itu beberapa layanan perbankan membuat beberapa keputusan untuk memberikan layanan terbatas terhadap nasabah bank saat hari libur natal dan tahun baru 2021 ini. Sehingga nasabah tetap mendapat layanan perbankan saat memasuki hari libur ini. Dan saat ini pelayanan perbankan telah menggunakan kemajuan tekhnologi informasi untuk dapat melayani anda dengan baik dengan fitur Mobiile Banking yang dapat melakukan transaksi dan pelayanan bank lainya hanya melalui smartphone anda dan jaringan internet yang baik.

Dan untuk anda yang setiap hari melakukan aktivitas transaksi antara bank untuk kebutuhan bisnis atau kebutuhan perbankan lainnya. Saat memasuki libur natal dan tahun baru 2021 anda tetap dapat melakukan layanan perbankan dan juga pihak perbankan telah menyediakan kas besar pada mesin anjungan tunai mandiri dan pada kantor cabang operasional terbatas. Yang tetap melayani untuk kebutuhan perbankan pada libur akhir tahun 2020. Untuk anda yang mencari informasi mengenai jam operasional bank dan layanan perbankan saat memasuki libur natal dan tahun baru ini. Anda dapat mencatat jadwal operasional bank saat hari libur nasional sebagai berikut.

Jadwal Operasional Bank BRI Saat Libur Akhir Tahun.

bank bri

Bank Rakyat Indonesia akan tetap melayani anda saat memasuki hari libur natal dan tahun baru 2021. Menurut A. Solichin Lutfiyanto selaku Direktur Jaringan dan Layanan menyebutkan Bank BRI akan tetap membuka 122 cabang bank bri dan akan memberikan layanan terbatas untuk melayani anda sebagai berikut.

BACA JUGA  Telkomsel Kembali Memberikan Paket Suprisedeal Unlimited
  • Pembukaan Buku Rekening BRI
  • Setor Tunai dan Tarik Tunai.
  • Setoran Pinjaman.
  • Setoran Penerimaan Negara.
  • Pick Up Service dan Complaint Handing.

Dan untuk pelayanan terbatas pada tanggal 26,31 Desember 2020 dan 2 Januari 2021. Memberikan layanan pembayaran pembelian BBM dan Non BBM dari SPBUatau merchant Bank BRI. Dan pihak Bank BRI juga menyediakan Kas sebesar Rp.29 Triliun pada mesin ATM dan unit operasional Bank BRI untuk dapat melayani kebutuhan tarik tunai nasabah Bank BRI. Untuk memudahkan nasabah dalam melakukan layanan perbankan anda dapat menggunakan mobile bangking BRImo yang dapat anda download pada playstore dan appstore. Yang dapat anda gunakan melalui jaringan iternet dan anda pasang pada smartphone anda.

Jadwal Operasional Bank BCA Saat Libur Akhir Tahun.

bank bca

Untuk pelayanan Bank BCA saat libur natal dan tahun baru 2021 tidak memberikan pelayanan pada kantor pelayanan Bank BCA. Dan pelayanan yang tetap buka saat libur natal dan tahun baru 2021 khusus untuk transaksi pertamina pada beberapa kantor Cabang BCA. Menyambut libur natal dan tahun baru Bank BCA menyiapkan kas sebesar Rp.30,5 Triliiun pada Mesin ATM yang tersebar seluruh indonesia. Untuk dapat melayani kebutuhan tarik tunai nasabah Bank BCA. Untuk keperluan setor tunai anda dapat memanfaatkan layanan pada mesin ATM Bank BCA yang siap melayani anda selama 24 Jam. Serta anda dapat menggunakan layanan mobile banking yaitu BCA Mobile versi android dan ios, Klik BCA dan Hallo BCA 1500888. Yang dapat melayani anda untuk kebutuhan bertransaksi melalui Bank BCA.

Demikian ulasan tentang jam operasional Bank BRI dan BCA saat memasuki libur natal dan tahun baru 2021. Dan anda tetap dapat menikmati layanan perbankan dengan baik dan dapat anda lakukan di mana saja menggunakan layanan Mobile Banking. Dan untuk menjaga kesehatan selama masa pandemi Covid-19 untuk berlibur tetap berada dalam rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan menerapkan 3M untuk dapat mencegah penularan Covid-19. Semoga bermanfaat dan terimakasih .

BACA JUGA  Daftar Pinjol Ilegal Menurut OJK yang Perlu Dihindari

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *