Jadwal Samsat Keliling Polres Kuningan 17 – 23 September 2018

KNGInfo.com – Berikut adalah informasi terkait jadwal samsat keliling polres kuningan untuk tanggal 17 sampai dengan tanggal 23 September 2018. Samsat keliling ini dilakukan oleh polres kuningan untuk mempermudah masyarakat ketika akan membayar pajak kendaraannya. Biasanya setiap hari pelayanan samsat keliling akan berbeda ditiap daerah, dan biasanya juga akan terpusat di dekat kantor kecamatan. Ataupun di area yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Pelayanan samsat keliling polres kuningan ini, bisa digunakan untuk membayar pajak tahunan kendaraan bermotor yang anda miliki. Akan tetapi, untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor lima tahunan disarankan untuk langsung mendatangi kantor samsat kuningan. Dimana kantor samsat kuningan sendiri berada di Jl. Aruji Kartawinata dekat dengan pertigaan yang akan menuju area komplek stadion mas’ud wisnusaputra kuningan.

Untuk membayar pajak kendaraan bermotor tahunan melalui samsat keliling polres kuningan, berikut adalah persyaratan yang harus anda bawa :

  • Identitas atau Jati Diri Asli Pemohon atau Pemilik Yang Sah.
  • Membawa STNK Asli.
  • Membawa bukti pelunasan PKB dan SWDKLL ( SKPD telah divalidasi ) untuk tahun terakhir.

Gambar diatas merupakan informasi jadwal samsat keliling untuk tanggal 17 September sampai dengan tanggal 23 September 2018. Untuk jam pelayanannya sendiri biasa dimulai pada jam 09.00 WIB sampai dengan jam 14.00 WIB. Sedangkan untuk hari minggu, pelayanan samsat keliling ataupun sim keliling polres kuningan akan berada di area car free day kuningan. Dengan waktu pelayanan jam 06.30 WIB sampai dengan jam 09.00 WIB atau sampai dengan kegiatan car free day selesai.

Pada waktu car free day, lokasi dari mobil samsat keliling ataupun sim keliling polres kuningan berada dekat dengan pohon beringin. Atau dekat dengan pos polisi taman kota kuningan. Mari membayar pajak tepat waktu, dan menjadi masyarakat yang taat membayar pajak. Telat sehari membayar pajak maka dapat dipastikan anda akan dikenakan denda ataupun sanksi.

Informasi tambahan :

Untuk warga kadugede dan sekitarnya yang akan membayar pajak, bisa melalui samsat masuk desa (samades) yang ada di kantor desa kadugede. Sedangkan untuk warga area cilimus dan sekitarnya, bisa memanfaatkan layanan samsat gendong yang standby di pos polisi cilimus.