Jadwal Samsat Keliling, Samades Dan Samdong Tanggal 8-14 April 2018

KNGInfo.com – Bagi warga kuningan yang sedang mencari informasi terkait dengan jadwal samsat keliling, samsat masuk desa ataupun samsat gendong. Berikut adalah jadwalnya untuk tanggal 8-14 April 2018 yang dilakukan samsat polres kuningan. Baik itu untuk pengesahan pajak tahunan, ataupun layanan yang lainnya. Jadwal diterbitkan satu minggu sekali karena dikhawatirkan akan terjadi perubahan jadwal yang bersifat dadakan.

Oleh sebab itu, samsat polres kuningan selalu mengupdate jadwalnya untuk satu minggu sekali. Untuk jadwal samsat keliling akan dilakukan ke tiap-tiap daerah berbeda setiap harinya. Sedangkan untuk samsat masuk desa baru tersedia di bale desa kadugede dan untuk samsat gendong lokasinya di pos polisi cilimus.

Untuk jam pelayanannya sendiri mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 14.00 WIB. Untuk semua pelayanan baik samsat keliling, samsat masuk desa ataupun samsat gendong hari minggu lokasinya sama. Yakni di Car Free Day Taman Kota Kuningan dan jam pelayanannya dari jam 06.00 WIB sampai dengan jam 09.00 WIB.

Sedangkan untuk persyaratannya sendiri, baik itu pelayanan samsat keliling, samsat masuk desa ataupun samsat gendong semuanya sama. Berikut adalah beberapa syarat yang harus anda bawa :

  • Identitas / Jati Diri Asli pemilik yang sah.
  • Membawa STNK asli.
  • Membawa bukti pelunasan PKB dan SWDKLL ( SKPD telah divalidasi ) tahun terakhir.

Hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari satu jam agar perpanjangan pajak tahunan dan layanan lainnya selesai. Itulah jadwal untuk tanggal 8-14 April 2018 dan juga persyaratannya yang harus anda penuhi. Dengan membayar pajak tepat waktu itu berarti anda juga ikut berkontribusi untuk kemajuan pembangunan.