Jadwal Samsat Keliling Tanggal 15-21 April 2018 Kabupaten Kuningan

KNGInfo.com – Bagi warga kuningan yang ingin memperpanjang surat-surat kendaraannya melalui samsat keliling. Karena mungkin tidak sempat untuk datang langsung ke kantor samsat, berikut adalah jadwal samsat keliling untuk tanggal 15 April hingga 21 April 2018. Yang dikeluarkan langsung oleh kantor samsat kabupaten kuningan. Dimohon ketika mendatangi pelayanan samsat keliling tersebut membawa persyaratan yang memang dibutuhkan.

Untuk persyaratannya sendiri adalah sebagai berikut :

  1. Identitas / Tanda jati diri asli pemohon atau pemilik yang sah.
  2. STNK asli.
  3. Bukti pelunasan PKB dan SWDKLL ( SKPD telah divalidasi ) untuk tahun terakhir.

Untuk pelayanan samsat keliling dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Untuk jadwalnya sendiri setiap hari berbeda lokasi atau tempat yang dikunjungi. Berbeda halnya dengan jadwal untuk samsat masuk desa dan juga samsat gendong. Untuk samsat masuk desa jadwalnya tetap berada di bale desa kadugede sedangkan untuk samsat gendong lokasinya di pos polisi cilimus.

Harap Diperhatikan ! Mohon maaf ada perubahan jadwal untuk tanggal 16 sampai dengan tanggal 20 April 2018. Dimana untuk tanggal 16 lokasinya berada di Garawangi, tanggal 17 berada di Ciniru, tanggal 18 berada di Ciawigebang, tanggal 19 berada di Cibingbin, tanggal 20 berada di Taman Kota Kuningan.

Diatas adalah jadwal lengkap samsat keliling untuk tanggal 15-21 April 2018. Untuk hari minggu jadwal samsat keliling, samsades ataupun samsat gendong terpusat di taman kota kuningan. Sedangkan untuk waktu beroperasinya sendiri khusus pada saat car free day hari minggu mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Untuk hari minggu sendiri biasanya mobil samsat keliling dan yang lainnya ada disekitaran pos polisi taman kota. Atau lebih tepatnya berada dibawah pohon beringin. Jika tidak ingin antri terlalu lama, anda disarankan untuk datang lebih awal. Karena biasanya pelayanan samsat keliling, samsat gendong dan yang lainnya diwaktu car free day akan banyak masyarakat yang menggunakan pelayanan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi no telepon dibawah ini :

  • 0853-1772-0006