Jadwal Samsat Keliling Tanggal 22-30 April 2018 Kabupaten Kuningan

KNGInfo.com – Bagi anda warga kuningan yang sedang mencari informasi terkait jadwal samsat keliling, untuk tanggal 22-30 April 2018. Berikut adalah informasi jadwalnya yang kami dapatkan dari bapenda jawa barat dan juga samsat kuningan. Jadwalnya sendiri akan kami informasikan satu minggu sekali, dikarenakan takut ada perubahan jadwal yang dilakukan secara mendadak.

Untuk samsat keliling sendiri, merupakan layanan yang bisa anda gunakan untuk pembayaran pajak tahunan dan juga pembayaran SWDKLLJ. Untuk jadwal samsat keliling, setiap harinya lokasi yang didatangi tim berbeda. Sedangkan untuk jadwal samades dan juga samsat gendong lokasinya tetap yakni samades berada di bale desa kadugede sedangkan samsat gendong berada di pos polisi cilimus.

Sementara itu, jadwal tetap untuk samsat gendong, samsat keliling dan samades jatuh pada hari minggu yakni diacara car free day taman kota kuningan. Untuk jam pelayanannya sendiri untuk hari biasa mulai jam 09.00 WIB sampai dengan jam 14.00 WIB. Sedangkan untuk jam pelayanan khusus pada saat car free day yakni pada jam 06.30 WIB sampai dengan jam 09.00 WIB.

Harap Diperhatikan ! Mohon maaf terjadi perubahan jadwal untuk tanggal 23 sampai tanggal 26 dan juga tanggal 28 serta tanggal 30 April 2018. Untuk jadwal tanggal 23 lokasinya di daerah Pasawahan, tanggal 24 lokasinya di daerah Mandirancan, tanggal 25 lokasinya di daerah Darma, tanggal 26 lokasinya berada di daerah Selajambe. Sedangkan untuk tanggal 28 berada di daerah Luragung dan tanggal 30 berada di daerah Garawangi.

Untuk persyaratan yang harus anda bawa adalah sebagai berikut :

  1. Identitas / Jati diri asli atau pemilik yang sah.
  2. Membawa KTP asli.
  3. Membawa bukti pelunasan PKB dan SWDKLLJ ( SKPD telah divalidasi ) untuk tahun terakhir.

Pada saat melakukan pembaharuan terhadap pajak tahunan, akan lebih baik jika anda datang sendiri. Dan tidak mewakilkannya kepada orang lain. Ingat akan lebih baik membayar pajak tepat waktu daripada terlambat, karena selain terkena denda bisa jadi anda juga diwajibkan untuk membuat yang baru seperti halnya SIM ( Surat Izin Mengemudi ).