Jalur Ke Kebun Raya Kuningan dengan Pemandangan Eropa

  • 2 min read
  • Jul 16, 2021
Jalur Ke Kebun Raya Kuningan dengan Pemandangan Eropa

KNGInfo.com – Belakangan, ramai netizen yang mencari dan membicarakan salah satu jalur ke Kebun Raya Kuningan yang memiliki kemiripan dengan pemandangan Eropa. Jalur ini pun sedang viral di media sosial dan banyak komentar yang menanyakan keberadaan jalur tersebut. Jika kamu salah satu dari mereka yang memiliki pertanyaan yang sama. Yakni dimana jalur ke Kebun Raya dengan pemandangan Eropa tersebut, maka bisa simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Penampakan Jalur Kebun Raya Kuningan yang Sedang Viral

jalan Kebun Raya Kuningan

Salah satu daya tarik kota Kuningan adalah tempat wisatanya yang melimpah dan membuat para wisatawan tak pernah bosan bahkan kehabisan tempat untuk menggali keindahan salah satu kabupaten yang berada di Jawa Barat ini. Meski saat ini semua tempat wisata sedang ditutup sementara dalam rangka mematuhi PPKM akibat melonjaknya kasus Covid-19. Tapi kita tetap bisa mengupdate kabar terbarunya agar saat suasana sudah membaik. Kita pun bisa langsung berwisata untuk menghilangkan rasa jenuh ini.

Dan kabar terbarunya adalah adanya penampakan jalur ke Kebun Raya Kuningan yang kini sedang viral di media sosial. Karena banyak yang berpendapat mirip seperti pemandangan Eropa dengan adanya beberapa bangunan mirip villa yang berjejer rapi berarsitektur khas pedesaan dan terhampar pula luas kebun bernuansa hijau nan asri.

Adapun postingan viral yang membagikan foto jalur ke Kebun Raya Kuningan dengan pemandangan Eropa ini berasal dari akun Instagram @Pesonakuningan yang merepost atau membagikan ulang dari akun @mulkisalman. Dan tak sedikit dari mereka yang berkomentar menanyakan lokasinya serta informasi mengenai vila yang ada disekitarnya.

Jalur ke Kebun Raya Kuningan

Kebun Raya Kuningan sendiri berada dalam kawasan yang memiliki luas sekitar 156 hektar dan memang sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur dengan agenda bermalam di tempat. Bahkan tempat wisata ini juga sudah menjadi primadona kabupaten Kuningan. Dan sangat recommended untuk kamu kunjungi jika berencana untuk berlibur bersama keluarga. Sebab tidak hanya ada pemandangan yang indah, kamu juga bisa menikmati kuliner khas Kuningan yang ada di sana.

Tepatnya di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Kamu bisa mengunjungi Kebun Raya Kuningan yang mana berbatasan langsung dengan kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai ini. Jalur yang bisa kamu tempuh untuk sampai ke lokasi adalah jalur Ciracas – Pabeunghar. Dengan waktu tempuh 80 menit jika dari pusat Kota Kuningan dan 1,5 jam jika dari Kota Cirebon.

Demikianlah ulasan yang mungkin bisa bermanfaat untuk kamu sedang mencari tempat untuk berlibur. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata kamu selanjutnya.

BACA JUGA  Panduan Untuk Melakukan Isolasi Mandiri
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *