Jangan Lupa Besok Karnaval, Jalan Siliwangi Ditutup Sementara

KNGInfo.com – Setiap tahunnya, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kuningan selalu diadakan Karnaval. Karnaval atau orang kuningan biasa menyebutnya dengan pawai alegoris tahun ini akan dilaksanakan pada 5 September 2019. Dimana nantinya, setiap desa, instansi pemerintahan, sekolah-sekolah dan yang lainnya akan turut serta memeriahkan karnaval tersebut.

Untuk baraya wargi kuningan dan sekitarnya, yang ingin menyaksikan karnaval pada hari kamis 5 september 2019. Ada baiknya jika baraya berangkat pagi-pagi untuk mendapatkan tempat ataupun lokasi yang nyaman. Dalam menyaksikan karnaval atau pawai alegoris tersebut.

Untuk karnaval besok, akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Dimana rute yang akan dilaluinya ialah sepanjang Jalan Siliwangi Kuningan yang akan melewati Kantor Pendopo Bupati Kuningan. Dan tentu juga akan melewati Taman Kota Kuningan. Untuk jadwalnya bisa baraya simak dan catat dibawah ini :

  • Hari : Kamis.
  • Tanggal : 5 September 2019
  • Rute : Sepanjang Jalan Siliwangi Kuningan.
  • Live di akun instagram @humaskuningan.

Jalan Siliwangi Ditutup

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya karnaval dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kuningan yang Ke-521. Khusus besok kamis 5 september 2019, sepanjang jalan siliwangi tidak dapat dilalui oleh kendaraan. Baik itu kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan acara karnaval selesai.

Untuk itu, baraya yang akan menonton karnaval pada kamis besok bisa menghindari jalan siliwangi kuningan. Sedangkan untuk lokasi parkir motor ataupun mobil bisa dibeberapa titik. Berikut beberapa lokasi yang biasanya dijadikan sebagai tempat parkir kendaraan ketika acara karnaval berlangsung :

  • Taman Kota Kuningan.
  • Pandapa Paramartha dan sekitar Stadion Masud Wisnusaputra Kuningan.
  • Jl. Dewi Sartika.
  • Pujasera dan sekitarnya.

Hayu meriahkan acara karnaval besok dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten kuningan yang ke-521. Selain itu, kita juga harus tertib dalam berkendara ketika akan berangkat menonton karnaval tersebut.

Foto : Dokumen KuninganKab