Jawa Barat Kini Resmi Memiliki Pemimpin Baru

KNGInfo.com – Kabupaten Kuningan yang termasuk salah satu kabupaten yang berada diwilayah provinsi jawa barat kini telah resmi memiliki pemimpin baru. Pemimpin yang dimaksud ialah gubernur dan wakil gubernur jawa barat periode 2018-2023 yakni Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Keduanya secara resmi sudah dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur jawa barat pada 5 September 2018 di Istana Presiden.

Tentu dengan dilantiknya Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, Jawa Barat kini memiliki pemimpin baru. Dengan visi misi yang baru juga untuk membangun jawa barat lebih baik lagi kedepannya.

Sebelumnya, dalam pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur jawa barat. Pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum memenangi pilkada serentak tahun 2018. Keduanya unggul cukup signifikan atas beberapa calon lainnya yang ikut bertarung dalampilkada serentak tahun 2018 tersebut.

Sekedar mengingatkan, sebelum menjabat sebagai gubernur jawa barat, Ridwan Kamil merupakan walikota bandung yang cukup sukses membangun bandung dalam masa kepemimpinannya. Sedangkan wakil gubernur jawa barat yakni Uu Ruzhanul Ulum sebelumnya merupakan bupati tasikmalaya.

Sebagai warga yang baik, mari kita sama-sama mendoakan pemimpin baru jawa barat tersebut mampu membuat jawa barat semakin maju, semakin sejahtera dan tentunya mampu mengayomi masyarakat jawa barat seluruhnya. Sekali lagi selamat atas dilantiknya gubernur dan wakil gubernur jawa barat terpilih untuk masa jabatan 2018-2023.