Job Fair Bulan November 2018 Di Kabupaten Kuningan

KNGInfo.com – Job Fair ataupun Bursa Kerja merupakan salah satu kegiatan bagi pengusaha untuk bertemu dengan para pencari kerja yang prospektif. Bursa Kerja ini biasanya diikuti oleh perusahaan ataupun organisasi yang menyediakan meja untuk mengumpulkan resume. Ataupun bilik untuk bertukar kartu nama dengan para pencari kerja yang hadir diacara tersebut.

Kabar gembiranya bagi anda warga kuningan dan sekitarnya. Kementrian Tenaga Kerja bekerjasama dengan SMK Pertiwi Kuningan akan mengadakan Job Fair diwilayah Kabupaten Kuningan. Dimana nantinya job fair tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21 dan 22 November 2018 mendatang. Tentu ini merupakan salah satu peluang bagi anda yang masih belum memiliki pekerjaan.

Kabarnya dalam Job Fair kali ini, akan diikuti oleh lebih dari 30 perusahaan dan acaranya GRATIS. Selain itu acara job fair kali ini juga terbuka untuk umum. Bagi anda yang berminat bisa datang langsung di waktu yang ditentukan dengan membawa langsung surat lamaran. Dengan pendidikan : SMU/SMK Sederajat, D1/D2 dan S1/S2 untuk semua jurusan.

Berikut adalah informasi lengkapnya :

Tanggal : 21 – 22 November 2018.

Hari : Rabu dan Kamis.

Waktu : Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 15.00 WIB.

Tempat : SMK Pertiwi Kuningan

Alamat : Jl. Siliwangi, Cirendang, Kuningan.

Diatas merupakan informasi terkait pelaksanaan job fair dikuningan bertempat di SMK Pertiwi Kuningan. Jika ada yang kurang jelas silahkan menghubungi kontak person 087573116303. Silahkan persiapkan diri anda bagi yang belum memiliki pekerjaan dan ingin mengikuti kegiatan job fair tersebut. Karena waktu pelaksanaannya tinggal minggu depan saja.

Silahkan sebarkan informasi job fair ini ke kerabat anda ataupun keluarga anda. Yang kebetulan sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan fashionnya ataupun baru saja lulus dari perguruan tinggi. Informasi terkait job fair ini juga bisa anda lihat di akun instagram @smkpertiwikng. Terimakasih.