Juara Grup, Pesik Kuningan Melaju Ke Babak 16 Besar Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat

KNGInfo.com – Pesik Kuningan yang merupakan klub sepakbola wakil dari kabupaten kuningan yang sedang berlaga di ajang super jalapa liga 3 zona jawa barat berhasil melaju ke babak 16 besar. Dimana hal tersebut terjadi setelah anak asuh Anas Nasrun tersebut keluar sebagai juara Group E Zona Jawa Barat dengan mengumpulkan 24 point dari 12 pertandingan yang sudah dilaksanakan.

Tentu hasil tersebut tidak terlepas dari semangat para pemain untuk memberikan permainan yang maksimal. Dimana dalam laga putaran pertama, pesik kuningan juga berhasil menjadi juara paruh musim dengan mengumpulkan 12 point dari 6 pertandingan yang dilaksanakan. Sedangkan pada putaran kedua sendiri, pesik kuninganpun berhasil meraih 12 point dari 6 pertandingan.

Maka dengan raihan 24 point tersebut, Pesik Kuningan berhasil melaju ke babak 16 besar super jalapa liga 3 zona jawa barat sebagai juara grup. Selain Pesik Kuningan yang lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, didalam grup e juga terdapat dua tim lainnya yang ikut lolos ke babak 16 besar super jalapa liga 3. Dua tim tersebut adalah super progresif majalengka yang menduduki peringkat kedua, dan juga psgj gunung jati sebagai peringkat ketiga terbaik.

Nantinya pada babak 16 besar super jalapa liga 3 zona jawa barat, akan dilangsungkan di stadion badak putih kabupaten cianjur. Dalam babak 16 besar tersebut, Pesik Kuningan yang lolos sebagai juara grup akan menghadapi Persikasi Bekasi yang lolos sebagai runner up grup A. Pertandingan antara Pesik Kuningan melawan Persikasi Bekasi akan berlangsung pada hari rabu 25 Juli 2018 Pukul 15.30 WIB.

Mari kita doakan semoga prestasi Pesik Kuningan semakin membaik dan tentunya bisa lolos ke liga 3 zona nasional dan terus mengharumkan persepakbolaan di kabupaten kuningan.