Jurang Landung Tempat Wisata Bagi Anda Yang Suka Berfoto Ria

KNGInfo.com – Kabupaten kuningan memang tidak ada habisnya menghadirkan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dan salah satu tempat wisata tersebut masih berada di daerah wisata palutungan, bernama jurang landung. Tempat wisata yang satu ini memang sangat cocok bagi anda wargi kuningan yang memang pecinta foto.

Di jurang landung sendiri dibuat beberapa tempat untuk berselfi atau berswafoto bersama teman ataupun keluarga. Dengan menyajikan pemandangan yang alami, tentu akan membuat mata ini terasa segar dengan alam yang indah dan berada di kabupaten kuningan.

Untuk wargi kuningan yang akan berwisata kesini lokasinya sangat mudah dijangkau. Karena memang berada di area wisata palutungan, dan juga sudah banyak petunjuk arah untuk menuju lokasi jurang landung.

Saat ini di jurang landung sendiri baru saja meluncurkan wahana baru, yaitu wahana balon udara. Tentu hal ini semakin membuat jurang landung sangat menarik untuk dikunjungi. Buat wargi kuningan yang memang senang berwisata, jangan lupa untuk berkunjung kesini.

Untuk anda wargi kuningan yang ingin difoto menggunakan drone juga bisa, karena pihak pengelola menyediakan fasilitas tersebut. Tentunya harus sedikit mengeluarkan uang, dan jangan khawatir karena harganya relatif murah. Untuk 4 kali foto anda hanya membayar sebesar Rp. 15.000,-. Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat dibawah postingan ini.

Saran saya apabila anda ingin kesini lebih baik dipagi hari atau menjelang sore hari. Selain agar tidak kepanasan, anda juga bisa lebih menikmati keindahan alamnya apabila berkunjung pada pagi atau sore hari.

Harga Di Jurang Landung :

Parkir : Rp. 5.000,-

Masuk area selfie : Rp. 15.000,-

Masuk curug : Rp. 10.000,-

Foto pakai drone : Rp. 15.000,- ( untuk 4 kali foto atau 4 kali gaya )