Kabupaten Kuningan Unggul 2-0 Atas Tamunya Kabupaten Cirebon

KNGInfo.com – Kabupaten kuningan memainkan partai terakhirnya dalam babak kualifikasi porda jabar tahun 2018. Kabupaten kuningan melawan kabupaten cirebon di stadion masud wisnu saputra kuningan sore tadi (8/11/17). Kabupaten kuningan membutuhkan kemenangan agar bisa lolos dari babak kualifikasi porda jabar. Yang akan berlangsung pada tahun 2018 di kabupaten bogor.

Para pendukung tim kabupaten kuningan di tribun timur stadion masud wisnusaputra kuningan

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, tim kabupaten kuningan bermain menekan sejak menit pertama dibunyikan wasit. Anak asuh anas nasrun tersebut semakin bersemangat melihat antusias dari warga kabupaten kuningan yang memadati stadion masud wisnu saputra kuningan rabu sore. Akan tetapi sampai babak pertama usai, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Membutuhkan kemenangan, membuat jaka dan kawan-kawan semakin tampil menyerang pada babak kedua. Hal tersebut terbukti dengan terciptanya sepasang gol yang lahir dari kaki jaka dan nano. Keunggulan 2-0 kabupaten kuningan atas kabupaten cirebon bertahan sampai pertandingan selesai.

Dengan hasil tersebut, kabupaten kuningan sukses melaju ke porda jabar tahun 2018 yang akan berlangsung di kabupaten bogor. Kabupaten kuningan keluar sebagai runner up grup c, karena diwaktu bersamaan tim kota cirebon sukses mengalahkan kabupaten sumedang. Karena unggul selisih gol atas kabupaten kuningan, maka kota cirebon berhak keluar sebagai juara grup c di babak kualifikasi porda jabar tahun 2018.

Hal tersebut tentu membuat ribuan supporter kabupaten kuningan menyambutnya dengan suka cita. Terlebih lagi memang persepakbolaan kabupaten kuningan sedang mati suri. Semoga untuk kedepannya, kabupaten kuningan akan bisa berlaga di liga 3 dan berprestasi diajang porseni daerah pada tahun 2018 nanti. Dimana porseni daerah pada tahun 2018 akan berlangsung di kabupaten bogor.