Kabupaten Kuningan Unggul Tipis 1-0 Atas Kabupaten Majalengka

KNGInfo.com – Kabupaten kuningan melanjutkan kampanyenya untuk lolos dalam babak kualifikasi porda jawa barat tahun 2018. Setelah dalam laga sebelumnya melawan kota cirebon, anak asuh anas nasrun tersebut hanya mampu bermain imbang. Kini mereka berhasil meraih kemenangan atas kabupaten majalengka. Dalam laga ke dua babak kualifikasi porda jabar tahun 2018, dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal dari aang.

Bertanding di stadion kebesaran kabupaten kuningan yakni stadion mashud wisnusaputra. Serta didukung pendukungnya sendiri jelas membuat pemain kabupaten kuningan tampil ngotot dan spartan. Dalam laga yang berlangsung Jum’at sore (27/10/17) tersebut, kuningan mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak kick off dibunyikan wasit.

Terus menekan pertahanan kabupaten majalengka, akhirnya anak asuh anas nasrun tersebut berhasil membobol gawang dari kabupaten majalengka pada menit ke 42. Setelah pemain kuningan dengan no punggung 7 atas nama aang berhasil mengecoh kiper dari kabupaten majalengka. Yang membuat kuningan unggul untuk sementara dengan skor 1-0.

Dibabak kedua, permainan tidak banyak berubah karena memang para pemain kuningan terus menekan pertahanan dari kabupaten majalengka. Meskipun terkadang pemain majalengkapun melakukan satu dua kali serangan terhadap lini pertahanan dari kabupaten kuningan. Namun hingga pertandingan berakhir, kedudukan 1-0 untuk kemenangan kabupaten kuningan tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini tentu membuka asa lolos untuk kabupaten kuningan dari babak kualifikasi. Kini dengan kemenangan atas kabupaten majalengka, kabupaten kuningan untuk sementara menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan jumlah poin 4 dari 2 pertandingan. Sedangkan peringkat pertama diisi oleh kota cirebon dengan poin sama namun unggul selisih gol atas tim kabupaten kuningan.

Dalam laga berikutnya, kabupaten kuningan akan melawan kabupaten sumedang pada jum’at (3/11/17) mendatang.

Mari kita doakan agar tim sepakbola porda kabupaten kuningan bisa lolos kualifikasi dan memberikan prestasi terbaiknya bagi kabupaten kuningan.