Karang Taruna Bina Remaja Adakan Pengobatan Gratis

KNGInfo.com – Para Pemuda Karang Taruna Bina Remaja menyelenggarakan acara pengobatan gratis dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74. Di Lingkungan Bubulak Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan pada Sabtu (17/8/19).

Dalam pengobatan gratis ini, Karang Taruna Bina Remaja bekerja sama dengan BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia), Kuningan Eye Center dan DT Peduli. Sehingga bisa mewujudkan visi misi yang sama dalam pengobatan dan penanganan keluh kesah masyarakat. Yang hendak berobat bisa diatasi dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur.

Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74 saudara Dicka Al Amanda menjelaskan, “Pengobatan gratis ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian kami (Karang Taruna Bina Remaja) kepada masyarakat. Karena sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat kepada yang lain. Semoga dengan adanya layanan kesehatan dan pengobatan gratis ini, para penerima manfaat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” Katanya.

Masyarakat yang ikut berobat merasakan kebahagiaan tersendiri. Pasalnya adalah sudah berobat dan dapat resep obatnya sedangkan untuk biayanya digratiskan.

“Terimakasih kepada para pemuda Karang Taruna Bina Remaja, team dokter yang mana dalam memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74. Telah mengadakan kegiatan yang mulia ini, dengan mengajak warga untuk hidup sehat dengan cara berobat dan pengobatannya gratis. Semoga apa yang telah dilakukan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk masyarakat lingkungan bubulak khususnya.” tutur salah satu warga diakhir sesi acara sosial tersebut.

Penulis Mega Ayu Lestari