Kementrian Ketenagakerjaan Mendirikan Posko THR 2021

  • ervan
  • Apr 19, 2021
KEMENTRIAN KETENAGAKERJAAN MENDIRIKAN POSKO THR 2021

KNGinfo.com Kementrian Ketenagakerjaan Mendirikan Posko THR 2021. Bulan puasa ramadhan 1442 Hijriah yang telah memasuki hari ke-8, saat akhir bulan ramadhan nantinya para pekerja akan mendapatkan (THR) Tunjangan Hari Raya Keagamaan dari pegusaha atau perusahaan tempat mereka bekerja. Pemberian THR Keagamaan berlaku bagi setiap pekerja dengan perjanjian kerja waktu tidak tertentu atau perjanjian kerja waktu tertentu.

Pelaksanaan dan pemberian THR Keagamaan 2021 sesuai dengan. Surat Edaran (SE) Kemnaker Nomer. M/6/HK.04/IV/2021 Tentang ” Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2021 Bagi Pekerja/Buruh Di Perusahaan“. Sehingga dengan adanya Surat Edaran dari Kemnaker tersebut mewajibkan setiap pengusaha atau perusahaan untuk memberikan THR Keagamaan 2021 untuk pekerja/ buruh.

Pemberian THR Keagamaan 2021 yang bertujuan sebagai perwujudan atau upaya, untuk memenuhi kebutuhan pekerja/ buruh dan keluarganya dalam merayakan hari raya keagamaan. Bagi kamu pekerja/buruh saat ini Kemnaker telah membuka atau mendirikan posko THR. Serta kemnaker juga memberikan link pengaduan dalam pemberian THR, sehingga kamu dapat melaporkan perusahaan yang tidak membayar atau memberikan THR Keagamaan 2021 secara online melalui link pengaduan dari Kemnaker tersebut.

Link Pengaduan Pemberian THR Secara Online.

Agar pelaksanaan dan pemberian THR Keagamaan 2021 dari perusahaan atau pengusaha terhadap pekerja/ buruh. Dapat berjalan sebagaimana mestinya dan sesuai dengan Surat Edaran Nomer. M/6/HK.04/IV/2021. Maka Kementrian Ketenagakerjaan memberikan ruang publik kepada pekerja untuk melaporkan perusahaan yang tidak memberikan THR Keagaaman 2021, untuk kamu ketahui link pengaduan sebagai berikut.

Kemnaker juga memberikan layanan pengaduan secara tatap muka, dengan mendirikan posko THR. Pada Ruang Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA) Kemnaker, yang beralamat pada Jalan. Jend. Gatot Subroto Kav. 51. Pada gedung B lantai 1 DKI Jakarta. Untuk waktu pelayanan pada posko THR secara tatap muka akan di mulai pada pukul 08.00 – 15.00 Wib. Dalam pelaksanaan serta pelayanaan pada posko THR Keagamaan 2021, Kemnaker tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Kamu juga bisa memberikan aduan melalui layanan Call Center 1500-630.

BACA JUGA  Pilkades Serentak Di Kabupaten Kuningan Berjalan Lancar

Kesimpulan.

Demikian ulasan terkait mengenai. Kementrian Ketenagakerjaan Mendirikan Posko THR 2021. Dengan adannya layanan tersebut, sebagai pekerja/ buruh dapat melaporkan perusahaan yang tidak memberikan THR Keagamaan 2021. Kemnaker menegaskan pemberian THR Keagamaan 2021 harus tepat waktu dan membayar penuh THR terhadap pekerja/ buruh. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *