Kemeriahan Yang Terjadi Dalam Acara Botram With Daihatsu 2017

KNGInfo.com – Dalam rangka merayakan hari jadi kota bandung yang ke 207 dan juga hari ulang tahun ke 110 daihatsu. Maka keduanya bekerjasama mengadakan sebuah acara yang diberinama BOTRAM. BOTRAM sendiri adalah singkatan dari Bandung Oto Trade Market, dimana acara ini sendiri digelar mulai hari sabtu dan minggu. Tepatnya pada tanggal 23 dan 24 september 2017 disepanjang jalan asia afrika.

Dalama acara ini juga, akan terdapat 110 moko ( mobil toko ) khas daihatsu yang akan menjajakan berbagai macam sajian kuliner, fashion dan juga produk-produk industri kreatif lainnya. Tentu akan sangat disayangkan jika anda tidak hadir dan turut memeriahkan acara BOTRAM 2017 ini. Terlebih lagi apabila anda memang warga bandung asli, bahkan wisatawan luar kota bandungpun ikut memeriahkan acara ini.

Acara ini sendiri memang baru saja secara resmi dibuka sabtu malam tadi oleh semua pihak yang menjadi pendukung utama terselenggaranya BOTRAM 2017. Baik itu dari pihak pemerintah kota bandung, dari pihak daihatsu, diskominfo dan pihak lainnya yang mendukung acara ini.

Antusiasme para pengunjung dalam menyambut acara BOTRAM 2017 ini sangat terasa sekali. Seperti yang terlihat didalam gambar diatas, pengunjung begitu memadati jalanan di sepanjang asia afrika. Yang memang untuk hari sabtu mulai pukul 18.00 wib – 24.00 wib ditutup untuk acara BOTRAM 2017 ini.

Tidak hanya kaula muda, orang tua bahkan anak-anakpun ikut memeriahkan acara ini. Meskipun memang mereka datang bersama dengan sanak sodara mereka. Ada juga yang sengaja datang ke acara botram karena ingin mengetahui apa sih botram itu.

Setelah berjalan-jalan sebentar menyusuri padatnya jalanan asia afrika, ternyata tidak hanya yang berjualan kuliner ataupun baju di moko ( mobil toko ) tersebut. Ada juga yang menjajakan paket kuota data internet murah dengan berbagai macam diskon yang ditawarkannya kepada pengunjung.

Selain itu juga, masih banyak moko-moko ( mobil toko ) yang menawarkan berbagai macam kuliner yang tentunya akan menggugah selera anda. Oleh karena itu, sempatkanlah waktu anda untuk datang dan menikmati berbagai macam kemeriahan yang tersaji di acara BOTRAM 2017 ini.

Sekedar informasi, acara Bandung Oto Trade Market With Daihatsu ini akan berlangsung selama dua hari. Dari mulai hari sabtu ini sampai dengan hari minggu besok. Berikut adalah informasi lengkapnya :

  • BOTRAM akan diselenggarakan dari tanggal 23 september sampai dengan 24 september 2017.
  • Pada tanggal 23 september 2017 ( hari sabtu ) acara akan dimulai pada pukul 18.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib.
  • Pada tanggal 24 september 2017 ( hari minggu ) acara akan dimulai pada pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib.

Bagi anda yang ingin mendapatkan diskon dan juga hadiah menarik dari panitia, bawalah kupon botram yang ada diharian utama pikiran rakyat. Harian utama pikiran rakyat tersebut yang terbit pada tanggal 20, 22, 23 dan juga 24 September 2017. Agar bisa mendapatkan diskon setiap anda membeli produk dari moko ( mobil toko ) yang berbaris di sepanjang jalan asia afrika.

Selamat bersenang-senang ria dan berjajan ria bagi anda yang akan berkunjung ke acara BOTRAM yang diselenggarakan guna memeriahkan ulang tahun ke 207 kota bandung dan juga ulang tahun ke 110 daihatsu.

# Untuk yang ingin melihat detik-detik pembukaan secara resmi acara botram 2017 ini bisa dilihat di akun youtube knginfo.