Keseruan Dalam Acara Ngobrol Bareng Ketua MPR-RI Di Bandung | Pinjaman online kuningan info

Keseruan Dalam Acara Ngobrol Bareng Ketua MPR-RI Di Bandung

KNGInfo.com – Setelah beberapa bulan yang lalu, gathering netizen digelar di bandung tepatnya di hotel novotel bandung. Kini Bandung berkesempatan menjadi tuan rumah gathering netizen mpr untuk yang kedua kalinya, dan bertempat di hotel aston tropicana jl. cihampelas, Bandung Jawa Barat. Setelah dalam gathering netizen MPR-RI pertama, Ketua MPR-RI Bapak Zulkifli Hasan berhalangan hadir. Dan diwakili oleh Sekjen MPR-RI Bapak Maruf Cahyono.

Menariknya, dalam acara ini yang meminta langsung kota bandung menjadi tuan rumah gathering netizen mpr adalah Ketua MPR-RI Bapak Zulkifli Hasan. Jelas dengan hadirnya beliau membuat para peserta gathering netizen semakin bersemangat. Untuk mengeluarkan unek-unek mereka tentang kejadian atau hal-hal yang sedang terjadi di indonesia akhir-akhir ini.

Dalam acara yang berlangsung kurang lebih selama satu jam itu, diawal acara Ketua MPR-RI Bapak Zulkifli Hasan langsung menyuruh peserta gathering netizen mpr untuk bertanya. Sontak saja para peserta berebutan ingin bertanya langsung kepada Ketua MPR. Dari mulai pertanyaan seputar kelangkaan gas elpiji 3 kg yang dilontarkan bunda intan dari blogger bdg. Pertanyaan seputar sampah bahkan pertanyaan lainnya. Termasuk juga pertanyaan seputar setya novanto dan pilkada serentak yang akan segera berlangsung di tahun 2018 nanti.

Menjawab pertanyaan seputar kelangkaan gas elpiji untuk ukuran 3 kg, Pak Zul sapaan dari ketua mpr zulkifli hasan ini menyatakan pihaknya sering berkomunikasi langsung dengan pertamina soal kelangkaan yang sering terjadi dan naiknya harga gas elpiji. Sedangkan persoalan sampah, menurutnya bukan hanya tugas negara atau pemerintahan. Akan tetapi kita juga turut andil besar terhadap persoalan sampah yang bisa mengakibatkan terjadinya banjir. Beliau mencontohkan beberapa negara di luar negeri yang bisa menyelesaikan persoalan sampah.

BACA JUGA  Mencari Talenta Penerus Kejayaan Sepakbola Indonesia Melalui Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora 2019

Foto selama acara gathering netizen MPR-RI di Hotel Aston Tropicana Cihampelas Bandung.

Bahkan menurutnya, ketika beliau ke negara skandinavia ataupun negara korea selatan dll. Beliau sangat sulit menemukan tong sampah ketika akan membuang sampah di jalan ataupun disekitar pusat pertokoan. Jelas hal tersebut yang membedakan dengan negara kita, dimana meskipun sudah disediakan tong sampah tetap saja ada orang yang membuang sampah sembarangan seenaknya.

Inti dari pertemuan dan ngobrol bareng Ketua MPR-RI Bapak Zulkifli Hasan ini, beliau kembali mempertegas pentingnya kesatuan dan persatuan bangsa. Jangan sampai mudah untuk dipecah belah, jangan mudah diprovokasi. Dan untuk selalu saling menghargai, menghormati semua orang, jangan pernah memandang seseorang itu dari apa agamanya serta hal lainnya, karena kita satu KITA INDONESIA. tutur Pak Zul.

Peran kita selain sebagai penggiat media sosial ataupun website dan sebagai warga negara jelas dibutuhkan untuk tetap membuat indonesia satu. Terlebih lagi saat ini sering terjadi kerucuhan dimana-mana yang ditimbulkan karena perbedaan agama, suku, ras dan hal lainnya. Mari kita gelorakan kepada seluruh masyarakat indonesia apapun agama kita, suku kita, ras kita, kita tetap satu KITA INDONESIA.

Jangan biarkan segelintir orang ataupun kelompok berani-beraninya menghancurkan negara kesatuan republik indonesia !!