Klasemen Sementara Babak Kualifikasi Porda Jabar Cabor Sepakbola

KNGInfo.com – Tim sepakbola kebanggaan warga kuningan yang sedang berjuang dalam babak kualifikasi porda jabar. Kini menempati peringkat ke 3 klasemen sementara grup c. Hal itu setelah kabupaten kuningan memperoleh 5 poin dari 3 kali pertandingan. Kabupaten kuningan hanya berbeda selisih gol dengan kabupaten majalengka, dan mempunyai satu pertandingan lebih banyak.

Kabupaten majalengka sendiri memperoleh 5 poin dari hasil 4 kali pertandingan. Kabupaten kuningan berpeluang lolos ke babak berikutnya asalkan dalam laga terakhir melawan kota cirebon, kabupaten kuningan bisa memenangkan pertandingan tersebut. Dimana pertandingan tersebut akan digelar di stadion masud wisnusaputra kuningan pada hari rabu tanggal 8 november 2017.

Perjalanan Tim Kabupaten Kuningan

  • Kabupaten kuningan ditahan imbang oleh tamunya yakni kota cirebon dalam laga perdana babak kualifikasi porda jabar cabang sepakbola dengan skor 1-1.
  • Setelah itu dilaga kedua melawan kabupaten majalengka, tim kebanggaan masyarakat kuningan berhasil menang dengan skor tipis 1-0.
  • Dalam laga terakhir yang digelar pada hari jumat lalu di stadion ipdn jatinangor, tim kabupaten kuningan menahan imbang 1-1 tuan rumah kabupaten sumedang.

Dengan hasil tersebut, jaka dan kawan-kawan menempati peringkat ke 3 klasemen sementara dengan koleksi 5 poin. Kesempatan lolos ke babak berikutnya sangat terbuka lebar bagi kabupaten kuningan, andai kata pada laga terakhir melawan kabupaten cirebon. Di stadion masud wisnusaputra kuningan pada hari rabu 8 november 2017.

Berikut adalah klasemen sementara babak kualifikasi porda jabar grup c :

Foto klasemen sementara kualifikasi porda jabar 2018 via instagram.com/kamikazzepesik