Kuliner Pentol Mangkok T.Lyta Kuningan

  • admin
  • Nov 11, 2020

KNGInfo.com – Kota Kuningan seperti tidak ada habis – habisnya memberikan kejutan baik untuk pecinta traveling maupun pemburu kuliner. Seperti yang kita tahu, Kota Kuningan memiliki banyak tempat – tempat wisata yang wajib kita kunjungi. Namun selain tempat wisata, nyatanya Kuningan juga memiliki tempat – tempat yang menjajakan kuliner terenak dan tentunya patut untuk kita coba, salah satunya Pentol Mangkok T.Lyta. Seperti apa rasanya? Berikut ulasan lengkapnya.

Pentol Mangkok T.Lyta Kuningan

Meskipun merupakan makanan khas Jawa Timur, nyatanya Kota Kuningan memiliki penikmat pentol yang cukup antusias. Seperti Pentol Mangkok yang ada di Kedai Cilok T.Lyta yang merupakan salah satu menu terfavorit karena tampilan dan rasanya yang sangat menggoda. Nama dari Kedai Cilok T.Lyta pun mengambil nama dari sang pemilik, yakni Teh Lyta dan kedai ini sudah ada sejak tahun 2017.

Terbuat dari tepung kanji dengan tambahan daging sapi serta daun bawang dan seledri, sekilas pentol ini memiliki tampilan yang hampir menyerupai bakso. Tapi, nyatanya Pentol Mangkok T.Lyta memiliki perbedaan dengan pentol lainnya yakni dengan adanya tambahan toping tulang belulang. Rasa pedasnya yang tidak main – main serta adanya potongan jeruk nipis hingga penggunaan coet tanah liat sebagai wadah.

Kuliner Pentol Mangkok T.Lyta Kuningan

Bahkan para pelanggan yang sudah merasakan sekali saja menjadi ketagihan dan kembali ingin menikmati pentol yang terkenal dengan rasa pedas dari kuahnya yang segar. Pentol Mangkok T.Lyta sendiri merupakan salah satu menu yang ada pada Kedai Cilok T.Lyta. Jadi saat kamu kesana, kamu bisa menemukan menu lain selain Pentol Mangkok ini. Seperti pangsit goreng, cilok, otak – otak, steak chicken hingga berbagai menu minuman lainnya.

Lokasi Pentol Mangkok T.Lyta

Untuk lokasi, kamu bisa menemukan Kedai Cilok T.Lyta ini di Jalan Otista RT.5 RW.5, Gg Warior, Kuningan, Jawa Barat. Lebih jelasnya lagi, jika kamu melihat TK Al Istiqomah kamu bisa langsung masuk ke gang yang ada tepat di sebelahnya dan berjalan lurus hingga menemukan papan nama Kedai Cilok T.Lyta. Kedai ini buka mulai pukul 10.00 wib hingga 15.30 wib.

Dan apabila kamu sedang malas dan enggan untuk keluar rumah namun menginginkan Pentol Mangkok ini. Kamu juga bisa menggunakan layanan Grabfood dengan memasukkan kata kunci pada kolom pencarian “Kedai Cilok T.Lyta”.

Itulah sedikit ulasan mengenai kuliner Pentol Mangkok T.Lyta yang berada di Kota Kuningan dan wajib untuk kamu coba. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi kuliner kamu selanjutnya.

BACA JUGA  Layanan Nomer Telepon Darurat Untuk Wilayah Indonesia
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *