Laga Persahabatan Pesik Kuningan Vs Persiwa Wamena | KNGINFO.com
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Laga Persahabatan Pesik Kuningan Vs Persiwa Wamena

KNGInfo.com – Awal bulan juli nanti, pesik kuningan akan kembali berlaga di putaran kedua grup e super jalapa liga 3 zona jawa barat. Sebelum bertanding di putaran kedua tersebut, besok jum’at 29 Juni 2018 pesik kuningan melakukan sebuah laga persahabatan. Sebagai ajang persiapan melakoni putaran kedua grup e super jalapa liga 3 zona jawa barat.

Pesik Kuningan sendiri akan melakukan partai persahabatan melawan kontestan liga 2 asal papua. Yakni klub persiwa wamena. Menurut kabar yang beredar, laga tersebut memang akan dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 29 Juni 2018 di stadion mashud wisnusaputra kuningan.

Laga yang berlangsung pada jum’at 29 Juni 2018 tersebut rencananya memang akan digelar mulai pukul 15.30 WIB. Untuk anda warga kuningan dan sekitarnya bisa langsung menyaksikan partai persahabatan tersebut secara langsung di stadion. Karena harga tiket masuknya sendiri gratis, jadi mari kita dukung team kebanggaan wargi kuningan ini untuk bangkit dan terus berprestasi.

Sedangkan untuk jadwal dan juga lokasi yang akan dipergunakan dalam lanjutan laga putaran kedua super jalapa liga 3 zona jawa barat. Akan dikonfirmasikan lebih lanjut oleh asprov pssi jawa barat. Sekedar informasi, tadinya putaran kedua super jalapa liga 3 zona jawa barat akan berlangsung di stadion eka parung jaya sirap subang jawa barat.

Akan tetapi entah karena beberapa hal, untuk Grup E Super Jalapa Liga 3 lokasinya akan segera diinformasikan lebih lanjut oleh asprov pssi jawa barat. Melalui akun instagramnya di @pssi.jabar

Pesik Kuningan Vs Persiwa Wamena

Jum’at 29 Juni 2018, Kick Off jam 15.30 WIB

Venue Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk : GRATIS.

Foto from : Instagram Kamikazze Pesik Fans