Lagi, Warga Sekitar Darma Digegerkan Dengan Kasus Gantung Diri | KNGINFO.com
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lagi, Warga Sekitar Darma Digegerkan Dengan Kasus Gantung Diri

KNGInfo.com – Lagi dan lagi, warga kuningan khususnya yang tinggal di daerah kecamatan darma digegerkan dengan kasus gantung diri. Setelah sempat beberapa waktu lalu kejadian tersebut dilakukan gadis berusia 14 tahun di desa parung. Kali ini kejadian gantung diri terjadi di desa sakerta timur, yang dilakukan kakek carmin yang berusia 82 tahun. Dimana kejadian tersebut terjadi ketika menjelang subuh.

Korban diketahui tidak tahan dengan penyakit yang dialaminya selama kurang lebih 2 tahun. Korban sendiri ditemukan pertama kali oleh tetangganya yang bernama ukirah ketika ia melewati sebuah saung. Ia tak sengaja melihat jasad carmin sudah tergantung menggunakan tambang.

Spontan melihat carmin tergantung, ukirah yang tengah sibuk karena sedang hajat menjerit. Dan hal itu membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah mendengar jeritan ukirah tersebut.

Warga yang panik segera menghubungi perangkat desa sakerta timur dan pihak dari polsek darma yang segera mengevakuasi korban di TKP dibantu tim dari Inafis polres kuningan. Korban sendiri diduga meninggal dunia sejak dini hari, hal itu terlihat dari jasad korban yang sudah mulai kaku. Diperkuat dengan keterangan dari menantunya, yang menyebutkan korban pamit mau kencing sekitar pukul 02.00 dinihari.

” iya gantung diri, karena memang tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuhnya ” ujar kepala desa sakerta timur, cucu sudrajat.

Cucu sendiri menyebutkan bahwa korban gandir karena mengalami sakit rematik yang sudah dideritanya selama kurang lebih 2 tahun. Mungkin karena hal itulah korban nekad mengkahiri hidupnya dengan cara gantung diri, akibat tidak tahan dengan sakit yang dideritanya.