Langkah Pesik Kuningan Terhenti Dibabak 16 Besar

KNGInfo.com – Langkah dan ambisi team Pesik Kuningan untuk terus bisa melaju ke babak selanjutnya dalam ajang super jalapa liga 3 zona jawa barat harus terhenti. Dimana dalam babak 16 besar ketika berhadapan dengan Persikasi Bekasi, Pesik Kuningan dikalahkan dengan skor akhir 3-0. Tentu kekalahan tersebut sekaligus memastikan langkah dari anak asuh Anas Nasrun terhenti dibabak 16 besar.

Padahal sebelumnya, Pesik Kuningan yang melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup e tentu banyak yang menjagokan. Lain halnya dengan Persikasi Bekasi yang melaju ke babak 16 besar dengan status peringkat kedua dari grup A.

Dalam laga yang berlangsung distadion badak putih kabupaten cianjur tersebut, Persikasi Bekasi lebih menguasai jalannya pertandingan. Hal tersebut terbukti dari banyaknya peluang yang berhasil diciptakan oleh anak-anak Persikasi Bekasi sepanjang jalannya babak pertama. Alhasil mereka berhasil mencetak dua gol pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh krisna diandra pada menit ke 23 dan juga gol dari yasril achmadwan pada menit ke 41.

Skor 2-0 tersebut bertahan hingga babak pertama selesai. Dibabak kedua permainan masih dikuasai oleh Persikasi Bekasi, sementara itu team Pesik Kuningan hanya sesekali melakukan serangan memanfaatkan serangan balik dari sisi kanan ataupun sisi kiri pertahanan Persikasi Bekasi. Namun justru team Persikasi Bekasi yang berhasil menambah keunggulan pada babak kedua yang membuat keunggulannya bertambah menjadi 3-0.

Tertinggal 3-0 dari Persikasi Bekasi, Pelatih Pesik Kuningan Anas Nasrun melakukan beberapa pergantian pemain dibabak kedua ini guna menambah daya gedor dilini penyerangan. Akan tetapi nampaknya Persikasi Bekasi masih terlalu tangguh untuk team Pesik Kuningan. Keunggulan 3-0 tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir. Dan dengan demikian Pesik Kuningan terhenti dibabak 16 besar, sedangkan Persikasi Bekasi akan melawan PSKC Cimahi pada babak 8 besar yang akan digelar hari jumat besok.