Launching Medallion Starwars Bersama Alfamart

KNGInfo.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke 18 tahun, alfamart dengan bangga mempersembahkan launching medallion starwars. Dimana dalam peluncurannya kali ini, akan ada 35 koleksi medallion starwars. Yang nantinya bisa anda beli di toko-toko alfamart yang ada hampir di seluruh indonesia.

Acara peluncuran koleksi medallion starwars ini berlangsung di kapulaga indonesia bistro, dayang sumbi, kota bandung. Acara ini juga langsung dihadiri oleh marketing communication manager alfamart rani wijaya beserta komunitas starwars yang ada di kota bandung.

Foto peluncuran 35 medallion starwars alfamart via https://www.knginfo.com

Untuk kali ini, koleksi dari medallion starwars hadir dengan 35 design yang menarik. Tentu hal ini akan membuat anda semakin tertarik memburu semua medallion starwars agar semua koleksi designnya terkumpul.

Menurut marketing communication manager alfamart Rani Wijaya, program medallion starwars yang diluncurkan pada tahun lalu ternyata mendapat sambutan positif dari konsumen alfamart. Untuk kali ini, pihaknya kembali bekerjasama dengan disney untuk meluncurkan koleksi medallion starwars untuk episode I-VII, dimana 7 medallion diantaranya merupakan limited edition.

Di indonesia sendiri penggemar dari medallion starwars cukuplah banyak. Hal ini yang mendorong pihaknya yaitu alfamart untuk kembali meluncurkan medallion starwars di penghujung tahun 2017. Menurutnya antusiasme konsumen dapat terlihat dengan jelas dari mulai munculnya komunitas penggemar medallion starwars. Salah satunya adalah komunitas koin starwars alfamart indonesia yang berpusat di Bandung.

Foto koin medallion starwars dimana 7 diantaranya adalah koin medallion limited edition via https://www.knginfo.com

Untuk anda penggemar atau pengoleksi koin medallion starwars ini, buruan datangai outlet alfamart terdekat. Karena penjualannya hanya dari 1 september sampai dengan desember 2017 saja. Dengan harga Rp.15.000,- untuk setiap kemasannya, anda akan mendapatkan 2 koin medallion starwars dan juga 1 koin dari medallion dari sponsor.

Hal ini berbeda dengan tahun lalu, dimana jika tahun lalu medallion starwars dilengkapi dengan koin emas, saat ini koin emas tersebut diganti dengan koin medallion sponsor. Dan untuk tahun ini sendiri alfamart meluncurkan lucky pack yang berisi 2 medallion starwars, 1 koin medallion dari sponsor serta anda akan mendapatkan kertas voucher yang bisa langsung anda tukarkan di outlet alfamart.

Voucher tersebut bisa berupa produk gratis, voucher belanja, barang elektronik. Bahkan bagi anda konsumen yang beruntung akan mendapatkan satu buah unit mobil dari alfamart.

Rani wijaya mengatakan bahwa program medallion starwars ini merupakan salah satu upaya memberikan nilai lebih kepada konsumen. Dan tentunya memorable experience di mata konsumen alfamart. Semoga dengan adanya program-program seperti ini, konsumen akan semakin bersemangat untuk berbelanja di alfamart. Karena memberikan pengalaman berbelanja yang unik, khas dan memorable bagi konsumennya.

Selain hal tersebut, rani ingin dengan adanya program-program ini akan terjalin kedekatan antara alfamart dengan para konsumennya.