Lebih Cepat Ke Bandung Dengan Naik Damri Via Tol Cipularang Dan Cipali

KNGInfo.com – Warga masyarakat kabupaten kuningan kembali akan dimanjakan dengan rute terbaru dari pelayanan bus damri bandung kuningan. Warga kuningan yang ada dibandung baik yang bekerja ataupun sedang berkuliah bisa lebih mudah dan cepat ketika akan pulang ke kuningan. Karena baru saja Damri meluncurkan trayek Kuningan Bandung ataupun sebaliknya melalui tol cipali dan juga tol cipularang.

Bus yang digunakannyapun akan sangat nyaman untuk anda. Dimana bus yang digunakan merupakan type bus eksekutif denga 2-2 seat. Dan tentunya bus tersebut juga dilengkapi dengan audio ataupun video serta menyediakan toilet dibagian belakang bus tersebut. Untuk tarifnya sendiri cukup murah yakni hanya dengan Rp. 75.000,- anda sudah bisa menikmati perjalanan kuningan bandung ataupun sebaliknya dengan nyaman.

Sedangkan untuk rute yang akan dilewatinya adalah sebagai berikut :

Pool Damri Kebon Kawung – Pasteur – Tol Cipularang – Tol Cipali – Tol Kanci – Gerbang Tol Ciperna – Cilimus – Jalaksana – Cirendang – Terminal Kertawangunan Kuningan.

Untuk anda yang akan berangkat dari bandung, bisa langsung datang ke pool damri kebon kawung (depan stasiun bandung). Dengan jadwal pemberangkatan setiap jam 07.00 WIB dan juga jam 16.00 WIB. Sedangkan untuk anda yang berangkat dari terminal kertawangunan kuningan akan berangkat setiap jam 03.00 WIB dan juga jam 16.00 WIB. Bus akan mampir di agen rest area cirendang / pom bensin cirendang kurang lebih selama 30 menit setelah berangkat dari terminal kertawangunan kuningan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pemberangkatan ataupun hal lainnya untuk trayek bus damri bandung kuningan via tol cipali dan cipularang. Silahkan bisa menghubungi kontak berikut ini : Pak Dion (0823-1246-6666).