Letsgo Drive & Delivery, Layanan Transportasi Ojek Dan Delivery Diwilayah Kuningan Dan Sekitarnya

KNGInfo.com – Kabupaten Kuningan merupakan salah satu kabupaten yang berada diwilayah Provinsi Jawa Barat. Dengan banyaknya tempat wisata dan hal lainnya, terutama perihal kuliner. Tentu kita mengidamkan akan hadirnya startup lokal asli Kabupaten Kuningan yang bisa menghandel itu semua. Dimana nantinya, kita hanya perlu menginstal aplikasi tersebut, yang nantinya akan mempermudah berbagai macam aktifitas kita. Baik aktifitas bepergian ke tempat kerja, atau bahkan dalam hal delivery order makanan, minuman dan sejenisnya.

Karena dengan adanya aplikasi tersebut, jelas waktu yang dibutuhkan dan ongkos yang diperlukan tidak akan terlalu mahal. Beruntungnya, kini di Kabupaten Kuningan telah hadir layanan Letsgo Drive & Delivery, yang benar-benar akan mempermudah hari-hari anda.

Sekedar informasi, Aplikasi Letsgo Drive & Delivery ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh orang Kabupaten Kuningan. Tujuan utamanya membuat aplikasi tersebut jelas untuk mempermudah kegiatan wargi Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. Dan tentu dengan hadirnya aplikasi tersebut akan mampu mengangkat perekonomian baraya wargi Kuningan dan sekitarnya.

Gambar 1. Tampilan Aplikasi Letsgo Drive & Delivery

Lantas apa saja yang bisa kita lakukan menggunakan Aplikasi Letsgo Drive & Delivery ?

Jelas jika pertanyaannya tersebut, akan banyak sekali hal yang bisa didapatkan ketika anda menggunakan aplikasi ini. Dan berikut beberapa hal yang bisa anda lakukan dengan aplikasi Letsgo Drive & Delivery :

Transportasi Ojek

  • Transportasi Ojek merupakan layanan yang dapat anda gunakan diaplikasi tersebut. Jelas layanan ini tujuannya untuk memudahkan anda ketika bepergian ke kantor atau kemanapun sesuai dengan tujuan anda. Dimana dengan adanya layanan ini diharapkan waktu anda akan lebih efisien dan tentu dengan tarif yang sangat terjangkau.

Layanan Delivery

  • Layanan Delivery merupakan layanan lain yang bisa anda gunakan diaplikasi letsgo ini. Delivery yang dimaksud jelas kedalam berbagai hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan motor tentunya. Karena pada saat ini aplikasi Lestgo masih berfokus pada kendaraan roda dua untuk pickupnya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena rider yang tergabung di Letsgo Driver & Delivery ini sudah diseleksi terlebih dahulu.
  • Beberapa layanan delivery diantaranya adalah layanan pesan antar makanan, minuman, paket, barang dan yang lainnya. Terutama yang bisa diangkut menggunakan kendaraan roda dua (Motor).

Kedepannya, aplikasi Lestgo Driver & Delivery ini tentu akan terus dikembangkan. Karena memang tujuan dibuatnya aplikasi ini untuk mempermudah baraya wargi Kuningan dan sekitarnya. Dalam hal transportasi dan layanan delivery yang bisa dijangkau ke berbagai daerah yang ada di Kabupaten Kuningan.

Gambar 2. Tampilan lainnya dari Aplikasi Letsgo Driver & Delivery

Bagi anda baraya wargi Kuningan dan sekitarnya, yang ingin merasakan sensasi menggunakan layanan dari Aplikasi Letsgo Drive & Delivery ini. Silahkan download aplikasi ini di google playstore atau bisa dengan KLIK DISINI untuk langsung terhubung dengan aplikasi tersebut.

Mari kita gunakan aplikasi pituin Kabupaten Kuningan tersebut dengan cara mendownload dan menggunakannya. Untuk tata cara pendaftaran toko ataupun usaha kedalam aplikasi tersebut. Akan admin informasikan melalui artikel yang lain. Agar pemahaman anda tidak salah dan bisa bertanya dikolom komentar artikel khusus tata cara pendaftaran toko atau usaha anda kedalam aplikasi tersebut.