Lokasi Dengan Pemandangan Indah Untuk Foto Pre-Wedding | Pinjaman online kuningan info

Lokasi Dengan Pemandangan Indah Untuk Foto Pre-Wedding

KNGInfo.com – Berfoto sebelum melaksanakan pernikahan atau yang dikenal dengan foto pre-wedding nampaknya menjadi sebuah hal yang harus dilakukan. Pasalnya banyak sekali kalangan muda-mudi yang akan menikah, menjadikan momen sebelum pernikahan tersebut sebagai momen wajib. Yang tentu harus diabadikan melalui sebuah potret foto.

Biasanya, proses pengambilan foto pre-wedding tersebut diambil dilokasi yang menampilkan pemandangan alam yang indah. Meskipun tak jarang yang melakukan sesi foto pre-wedding tersebut dibeberapa bangunan ataupun hotel. Yang dianggap pernah memberikan kenangan kepada pasangan yang akan melakukan pernikahan tersebut.

Berikut, mimin akan bagikan beberapa lokasi dengan pemandangan alam yang cukup indah. Yang sering dipakai untuk sesi foto pre-wedding pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan :

1. Kawasan Wisata Palutungan dan Cisantana

Dikawasan wisata palutungan dan cisantana ini, tentu banyak sekali lokasi pilihan yang bisa anda gunakan. Untuk foto pre-wedding bersama pasangan anda. Dimana pemandangan alam yang disuguhkan dikedua lokasi ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya untuk wisatawan lokal asli kuningan ataupun wisatawan yang datang dari luar kota.

Berikut, beberapa lokasi spot terbaik foto pre-wedding dikawasan wisata palutungan dan cisantana :

  • Taman Cisantana.
  • Sukageuri View.
  • Jurang Landung.
  • Bumi Perkemahan Palutungan.
  • Bumi Perkemahan Ipukan.

2. Kawasan Bukit 1000 Bintang Padabeunghar

Ini mungkin bisa dikatakan spot foto pre-wedding yang mengagumkan. Lokasinya tepat berada dibawah kaki gunung ciremai, dimana jika kita berfoto disana. Sudah otomatis latar dari foto yang diambil adalah foto dari keindahan gunung ciremai. Gunung tertinggi di provinsi Jawa Barat.

Meskipun begitu, untuk menjangkau lokasi bukit 1000 bintang ini. Nantinya anda akan bekerja ekstra keras untuk mencapai lokasi dan diharuskan menggunakan mobil jeep 4×4. Tapi sesampainya dilokasi rasa lelah akan langsung hilang begitu saja melihat keindahan yang ditawarkan.

3. Obyek Wisata Waduk Darma

Dikawasan obyek wisata waduk darma juga bisa anda jadikan sebagai spot foto pre-wedding bersama pasangan anda. Disini anda bisa mengambil gambar keindahan dari waduk darma yang sudah menjadi legenda tersendiri. Akan tetapi akan lebih bagus lagi jika pengambilan gambar dilakukan ketika airnya sedang naik.

4. Taman Batu Hanjuang dan Taman Batu Mayasih

Lokasi selanjutnya yang cocok dijadikan sebagai lokasi foto pre-wedding adalah taman batu hanjuang dan taman batu mayasih. Lokasi ini mungkin sangat cocok untuk anda yang menyukai spot foto dengan latar bebatuan yang menakjubkan dan indah.

Untuk lokasinya sendiri, taman batu hanjuang terletak di desa setianegara cilimus. Sedangkan untuk taman batu mayasih terletak di cigugur.

5. Resort Prima Sangkanurip dan Villa Kampung Gunung Ciremai

Sedangkan bagi anda yang menyukai spot foto dengan pemadangan village atau kamar disekitar perhotelan. Nampaknya resort prima sangkanurip dan juga villa kampung gunung bisa anda jadikan pilihan spot foto pre-wedding tersebut.

6. Desa Wisata Cibuntu

Yang cukup lengkap untuk spot foto pre-wedding mungkin ada di desa wisata cibuntu. Dimana disini kita bisa menemukan beberapa lokasi foto dengan pemandangan yang cukup indah. Baik itu pemandangan alam atau mungkin pemandangan rumah warga sekitar. Yang ada dibeberapa wilayah di desa wisata cibuntu ini.

Adakah lokasi lain yang belum disebutkan untuk spot foto pre-wedding di kuningan ?

Foto Ilustrasi : KapanKamuNikah

Incoming search terms:

  • tempat prewedding kuningan yang bagus
  • lokasi yang bagus untuk prewed di kuningan
  • prewedding kuningan jawa barat
  • tempat prewed di kuningan