Lokasi SIM Keliling Polres Kuningan Update November 2019

KNGInfo.com – SIM Keliling merupakan salah satu layanan yang tentu memudahkan baraya untuk melakukan perpanjangan SIM. Banyak dari baraya yang mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk datang langsung ke bagian Pelayanan SIM Polres Kuningan. Untuk itu, silahkan baraya gunakan layanan SIM Keliling ini untuk proses perpanjangan SIM yang baraya miliki. Baik itu perpanjangan SIM A ataupun perpanjangan SIM C.

Perpanjangan SIM yang baraya miliki, tentu bisa dilakukan sebelum masa berlaku SIM yang baraya miliki habis. Pasalnya, jika SIM yang dimiliki dan akan diperpanjang dilayanan SIM Keliling masa berlakunya sudah habis. Maka baraya mau tidak mau harus kembali membuat SIM baru, tidak bisa melakukan perpanjangan dilayanan SIM Keliling Polres Kuningan ini.

Berikut adalah jadwal SIM Keliling Polres Kuningan Update Bulan November 2019 :

Jadwal Sim Keliling Polres Kuningan

Gambar 1. Jadwal Sim Keliling Polres Kuningan Update Bulan November 2019

Sedangkan untuk syarat-syarat yang harus baraya bawa ketika akan memperpanjang SIM di SIM Keliling ialah sebagai berikut :

  • Membawa E-KTP Asli.
  • Membawa Fotocopy E-KTP.
  • Membawa SIM Asli yang masih berlaku.
  • Membawa Surat Keterangan Kesehatan (KIR Dokter).

Untuk jadwal dari SIM Keliling sendiri dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, selalu perhatikan informasi-informasi perihal Jadwal SIM Keliling, Samsat Keliling dan layanan lainnya di website KNGINFO. Karena ketika mendapatkan informasi perihal jadwal-jadwal tersebut, akan sesegera mungkin diupdate agar baraya melek informasi.

Mari kita menjadi warga masyarakat yang tertib berkendara dijalan raya. Tentu dengan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, membawa surat kelengkapan berkendara dan hal-hal lainnya. Agar tidak membahayakan para pengendara lainnya ketika berada dijalan raya.