Mam House Coffe, Tongkrongan Baru Kuningan | Pinjaman online kuningan info

Mam House Coffe, Tongkrongan Baru Kuningan

KNGInfo.com – Untuk kamu yang sedang membutuhkan dan mencari tempat untuk bersantai atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman – teman, mungkin tempat berikut ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang dapat kamu coba. Mam House Coffe, salah satu tempat tongkrongan terbaru yang ada di kota Kuningan dan patut kamu coba. Berikut ulasannya.

Mam House Coffe

Tepat pada tanggal 10 Oktober lalu, Kevin Lineria selaku pemilik meresmikan Mam House Coffe yang mana nama tersebut terinspirasi dari kasih sayang ibu. Mam House Coffe sendiri merupakan kedai kopi rooftop pertama yang ada di Kuningan.

Uniknya lagi, lantai pertama kedai ini adalah tempat pencucian mobil atau Mam Car Wash, lantai keduanya adalah barbershop atau Mam Barbershop dan pada lantai ketiga atau rooftop inilah yang menjadi tempat tongkrongan untuk menikmati hidangan dan pemandangan yang menarik. Jadi, jika kamu kesana tentunya bisa melakukan tiga keperluan sekaligus yakni mencuci mobil, memotong rambut dan menikmati minuman atau sekedar makanan ringan.

Saat kamu berkunjung ke Mam House Coffe, kamu pasti akan langsung jatuh cinta dengan suasana yang ada, spot keren untuk berfoto hingga tempat duduk unik khas anak milenial zaman sekarang. Lebihnya lagi, kamu bisa sambil menikmati indahnya kota Kuningan dari rooftop tempat cafe ini.

Mam House Coffe, Tongkrongan Baru Kuningan

Lokasi

Berlokasi di Jalan Veteran, Kuningan, Jawa Barat. Kamu bisa menemukan tempat ini tepat pada seberang Taman Makan Pahlawan Haurduni. Jika kamu berasal dari luar kota, kamu juga bisa menemukannya menggunakan Google Maps dengan kata kunci “Mam House Coffe”.

Tempat ini buka untuk setiap harinya pada pukul 08.00 wib hingga 21.00 wib. Dan untuk waktu yang lebih bagus, ada baiknya kamu mengunjungi tempat ini pada sore hari karena bisa mendapatkan  dan menikmati pemandangan Gunung Ciremai nan indah.

BACA JUGA  Nongkrong dan Bersantai Di Kedai Artha

Untuk hidangan, kamu bisa menemukan menu tradisional seperti kopi saring aceh, nasi goreng dan lainnya. Namun, selain itu kamu juga bisa mencoba menu kekinian mulai dari minuman, snack hingga makanan berat sekalipun.

Mereka juga memiliki akun Instagram masing – masing yang dapat kamu kunjungi dan ikuti untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Seperti tempat pencucian mobilnya yang memiliki akun instagram bernama @mamcarwash.id, barbeshopnya yang memiliki akun Instagram @mambarbeshop.id dan @mamcoffee.id.

Demikian ulasan mengenai tempat ini, tempat tongkrongan terbaru Kuningan yang bisa kamu coba kunjungi. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi salah satu referensi tempat berkumpul bersama teman – teman. Tapi, tetap pastikan kamu sudah menjalankan protocol kesehatan yang berlaku saat berpergian kemanapun.