Manfaat Minuman Jeniper Khas Kuningan Bagi Kesehatan. |

Manfaat Minuman Jeniper Khas Kuningan Bagi Kesehatan.

KNGinfo.com- Hasil pertanian yang baik dan pengelolahan yang baik dengan bantuan Pemerintah dalam menjaga kestabilan harga nilai jual pada produk pertanian maka dapat menumbuhkan perekonomian suatu daerah. Salah satu hasil pertanian jeruk nipis pada kabupaten kuningan jawa barat yang menjadikan jeruk nipis sebagai produk minuman yang khas dan melegenda pada kabupaten kuningan Jawabarat dan menjadikan salah satu oleh-oleh wisatawan yang berkunjung. Produk minuman dari jeruk nipis dengan sebutan minuman jeniper khas kuningan yang telah berkembang dari tahun 1996 dari salah satu petani bernama bapak Iskandar dan minuman jeniper sampai saat ini menjadi minuman khas kota kuningan jawabarat.

Produk minuman jeniper yang berkhasiat sebagai minuman kesehatan dan menyegarkan ini sangat baik anda konsumsi terlebih saat masa pandemi covid-19. Dengan kandungan vitamin C dan anti oksidan pada jeruk nipis yang baik untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan. Saat pandemi covid-19 menuntut anda untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh anda yang dapat melawan virus yang akan menyerang kesehatan anda. Untuk itu minuman khas kota kuningan jeniper dapat menjadi salah satu minuman yang dapat mencegah covid-19 dan mencukupi kebutuhan vitamin C untuk meningkatkan imunitas anda . Dan masih banyak lagi manfaat kesehatan dari minuman jeniper sebagai berikut.

Manfaat Minuman Jeniper Khas Kota Kuningan.

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

Dengan kandungan vitamin C yang tinggi dapat meningkatkan imun tubuh dan menjadikan sistem kekebalan tubuh anda kuat untuk melawan serangan virus.

2. Membantu Program Diet.

Memiliki kandungan sitrat dan Vitamin C yang dapat membakar lemak pada tubuh anda. Untuk anda yang menjalankan program diet sehat. Mengkonsumsi minuman jeniper saat pagi hari akan membantu program diet dan untuk memaksimalkan program diet untuk anda imbang dengan rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan anda.

BACA JUGA  Kabupaten Kuningan Raih 2 Penghargaan Diajang Pesona Indonesia

3. Menstabilkan Asam Pada Lambung.

Kandungan asam dari jeruk nipis baik saat masuk pada lambung yang akan menjadi akali dan membantu keseimbangan asam dalam lambung. Sehingga baik untuk pengobatan pada lambung dan bagi anda yang memiliki penyakit maag. Untuk berkonsultasi dengan dokter anda untuk menkonsumsi jeniper sebagai pengobatan penyakit maag anda.

4. Menurunkan Kadar Gula Darah.

Kadungan vitamin C yang tinggi dan memiliki kadar gula yang sedikit. Dan dapat mensatbilkan kadar gula darah dalam tubuh anda. Dan bagi anda yang memiliki kadar gula yang tinggi anda dapat mencoba jeniper untuk menurunkan kadar gula dengan panduan dokter sebelumnya.

5. Memberikan Kesegaran Pada Tubuh.

Dengan rasa yang segar dan kaya dengan kandungan vitamin C yang membuat sensasi seger saat meminum jeniper.
Anda dapat mecoba minuman khas kuningan jawabarat ini dengan manfaat kesehatan yang baik bagi anda. Saat ini jeniper khas kota kuningan memiliki 2 varian produk yaitu dengan kemasan syrup dan kemasan langsung minum.

 

Bagi anda yang ingin membeli minuman jeniper khas kuningan anda langsung saja datang ke Rumah Jeiper Dan Sentra Oleh-oleh yang beralamat pada Jalan. Raya Ciawigebang No. 116. Kuningan- Jawa Barat. Untuk anda yang ingin membeli secara online produk jeniper khas kuningan sebagai berikut.

Membeli Online Produk Jeniper.

  • Melalui Nomer Whatsapp 0821-2290-2020.
  • Tersedia pada beberapa Toko Online.

Dan bagi anda yang ingin menjadi agen jeniper anda dapat menghubungi kontak dengan nomer 0821-2888-4848. Dan juga dapat mengirim melalui alamat email. [email protected] Anda juga dapat mengunjungi website resmi jeniper.com.

Itulah ulasan mengenai khasiat minuman jeniper khas kota kuningan yang dapat menjadi pilihan minuman anda untuk menjaga kesehatan anda untuk meningakatkan sistem imun pada tubuh selama pandemi Covid-19. Dan bagi anda yang ingin bepergian keluar rumah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak seingga anda dapat mengurangi potensi tertular Covid-19. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

BACA JUGA  Cara Membuat E-Paspor Dengan Mudah