Mau Jadi Mitra Driver Letsgo ? Begini Caranya

KNGInfo.com – Dengan hadirnya aplikasi Letsgo Drive & Delivery yang dibuat langsung oleh wargi asli Kuningan. Tentu akan membawa dampak positif terhadap perekonomian disekitar Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. Selain membantu mengembangkan pemasaran usaha yang ada diKabupaten Kuningan dan sekitarnya. Tentu dengan hadirnya layanan ini akan banyak membutuhkan mitra driver.

Ini merupakan salah satu kesempatan bagi baraya wargi kuningan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan. Terlebih lagi dengan menjadi mitra driver dari Letsgo Drive & Delivery ini waktunya tidak terikat. Anda bisa bekerja sesuai dengan keinginan anda, baik akan bekerja pada waktu siang hari, malam hari ataupun hanya di pagi hari saja. Lalu apa yang dimaksud dengan Mitra Driver Letsgo ?

Mitra Driver Letsgo ialah individual yang bekerjasama dengan aplikasi Letsgo sesuai dengan PKS (Perjanjian Kerjasama). Siapapun anda tentu bisa menjadi driver mitra Letsgo, terlebih lagi baraya wargi kuningan. Yang sudah bisa diprediksi sangat paham dengan situasi dan kondisi jalanan yang ada di Kabupaten Kuningan.

Untuk menjadi mitra driver letsgo, diwajibkan untuk memiliki kendaraan sendiri dan juga memiliki smartphone android. Smartphonenya sendiri minimal android jelly bean dan memiliki RAM minimal 1GB. Caranya dengan mengirim e-mail ke admin@ketoktoko.com dengan melampirkan :

  • Photo Closeup.
  • Photo Copy KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  • Photo Copy SIM (Surat Izin Mengemudi) yang masih berlaku.
  • Photo Copy STNK Kendaraan yang masih berlaku.
  • Photo Copy SKCK yang sudah dilegalisir.

Setelah itu, pihak dari Letsgo akan menghubungi anda setelah melakukan verifikasi via email ataupun phone. Bagaimana baraya ? Cukup mudah kan cara mendaftar menjadi mitra driver dari Aplikasi Letsgo Drive & Delivery ini. Untuk yang ingin mendaftar, silahkan dipercepat karena memang untuk saat ini pihak Letsgo hanya menerima beberapa mitra saja dengan kuota yang sangat terbatas.

Silahkan jika masih ada yang kurang jelas dengan informasi diatas, bisa menanyakan kepada admin dikolom komentar. Dan secepat mungkin akan admin paparkan apa yang baraya tanyakan perihal proses pendaftaran menjadi mitra driver Letsgo.