Menang Dilaga Pertama, Pesik Kuningan Puncaki Klasemen Sementara

KNGInfo.com – Super jalapa liga 3 zona jawa barat baru saja dimulai pada tanggal 29 April 2018 kemarin. Dimana klub kebanggaan warga kabupaten kuningan yakni Pesik Kuningan turut andil dalam super jalapa liga 3 tahun ini. Pesik Kuningan sendiri berada di Grup E bersama dengan Persima Majalengka, Persindra Indramayu, PSGJ, PSIT, Super Progresif Majalengka dan Bina Putra.

Dalam laga pertama super jalapa liga 3, Pesik Kuningan menghadapi tuan rumah Persima Majalengka di stadion warung jambu majalengka pada 30 April 2018 kemarin. Dimana dalam laga yang berjalan seru dan juga ketat tersebut, Pesik Kuningan berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0 atas Persima Majalengka.

Tentu dengan kemenangan perdana dilaga awal super jalapa liga 3 zona jawa barat tersebut. Akan semakin membuat skuad Pesik Kuningan bersemangat menatap laga-laga selanjutnya. Kini Pesik Kuningan menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E super jalapa liga 3. Berada diatas PSIT yang hanya menang tipis dengan skor 1-0 atas team Super Progresif Majalengka.

Dilaga kedua nanti, team Pesik Kuningan akan menghadapi Persindra Indramayu di stadion yang sama. Yakni stadion warung jambu majalengka.

Mari kita doakan semoga saja hasil baik akan terus mampu diraih oleh team pesik kuningan. Agar pesik kuningan bisa melaju ke liga 3 nasional dan pada akhirnya mampu naik kasta ke liga 2 musim depan.

Foto : @Kamikazzepesik