Menikmati Kopi Di Ketinggian ? Waja Kopi Solusinya

KNGInfo.com – Menikmati berbagai macam minuman kopi dengan suasana didalam ruangan yang begitu-begitu saja tentu akan sangat mudah membuat kita bosan. Berbeda halnya jika kita menikmati secangkir kopi dengan menikmati keindahan alam yang tersaji di kabupaten kuningan. Tentu hal tersebut akan membuat kita semakin menikmati secangkir kopi tersebut.

Berbicara mengenai pemandangan dan keindahan kabupaten kuningan, dengan ditemani secangkir kopi jelas tak luput dari nama Waja Kopi Kuningan. Waja Kopi Kuningan sendiri merupakan salah satu tempat kopi yang berada dikawasan tempat wisata sukageuri view, cisantana kuningan. Disini anda akan ditawari berbagai macam kopi lokal asli kabupaten kuningan dan juga disekitaran gunung ciremai.

Tentu menikmati kopi diketinggian dengan pemandangan alam kabupaten kuningan yang indah akan semakin membuat anda betah berlama-lama berada disini. Terlebih lagi menikmati secangkir kopinya ditemani dengan orang-orang terkasih akan semakin mantap jadinya.

Bagi anda penikmat kopi susu vietnam drip juga di Waja Kopi Kuningan tersedia. Disebut kopi susu vietnam drip sendiri bukan karena kopinya yang berasal dari vietnam, melainkan karena alatnya yang bernama vietnam drip. Kopi vietnam sendiri di waja kopi kuningan disajikan dalam tiga jenis yakni :

  • Kopi Vietnam Hot.
  • Kopi Vietnam Ice.
  • Kopi Vietnam Latte.

Jadi bagi warga kuningan yang ingin menikmati secangkir kopi khas kabupaten kuningan dan sekitaran gunung ciremai bisa mampi ke waja kopi kuningan. Ngopi sambil melihat pemandangan akan semakin membuat pikiran kita segar. Kopi Waja Kuningan sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Berlokasi di Objek Wisata Alam Sukageuri View, Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Sedangkan bagi anda yang hanya ingin membeli kopinya saja dan menyeduhnya dirumah juga bisa. Bisa membeli langsung ke tempatnya atau ketika Car Free Day setiap hari minggu mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB didepan Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan.