Menikmati Seblak Berkah Kadugede Cabang Purwasari

KNGInfo.com – Mendengar kuliner seblak tentu tidak asing lagi bagi anda yang memang penikmat seblak. Di kota kuningan memang banyak sekali pedagang seblak tentu dengan ciri khas yang berbeda-beda. Dan salah satu seblak yang menurut saya perlu anda coba adalah seblak berkah purwasari. Berhubung untuk ke purwasari cukup jauh, saya membeli seblak berkah purwasari yang ada di depan indomart kadugede.

Awalnya memang saya sendiri tidak terlalu sering menikmati kuliner yang satu ini, akan tetapi setelah mencoba seblak berkah rasanya berbeda dari yang lain. Selain itu penjualnya juga sangat ramah terhadap pembelinya. Hal itu yang membuat saya sampai saat ini, selalu menyempatkan membeli seblak berkah kadugede cabang purwasari.

Masalah harga juga anda tidak perlu khawatir, karena harganya sendiri cukup murah dan tidak terlalu mahal. Disini juga banyak sekali menu seblak yang tentunya bisa anda coba. Salah satu yang sering saya beli adalah seblak tulang ayam + krupuk dan sayuran.

Diatas adalah beberapa menu seblak yang ada di seblak berkah kadugede cabang purwasari. Setiap hari banyak sekali pengunjung yang membeli seblak berkah ini, terlebih lagi anak anak mahasiswa stikku. Menurut mas yang berjualan, biasanya sebelum ba’da magrib seblaknya sudah habis terjual. Seblak berkah kadugede sendiri biasanya berjualan siang hari selepas solat duhur.

Anda yang ingin menikmatinya ditempat juga boleh karena disini disediakan tempat duduk, walaupun tidak banyak. Selain itu lokasinya yang berada tepat dihalaman indomart kadugede semakin membuat seblak berkah selalu ramai dikunjungi pengunjung. Baik yang berada diwilayah kadugede ataupun diwilayah luar kadugede.