Mie Tarik Karuhun Kuningan | Pinjaman online kuningan info

Mie Tarik Karuhun Kuningan

KNGInfo.comMie Tarik Karuhun Kuningan. Kota Kuningan seperti memiliki daya tarik tersendiri, karena selain lingkungannya masih sangat asri kita juga bisa dengan mudah menemukan tempat wisata ataupun tempat berburu kuliner. Bahkan baru – baru ini pun muncul kuliner baru yang kini tengah viral di kalangan masyarakat Kota Kuningan, yakni Mie Tarik Karuhun.

Berbeda dengan mie lainnya, Mie Tarik Karuhun ini memiliki cara pengolahan yang khas dan patut untuk kamu coba. Untuk kamu pecinta kuliner dan penasaran dengan mie yang sedang viral ini, bisa lanjut membaca postingan ini. Karena kali ini, kita akan membahas Mie Tarik Karuhun Kuningan. Berikut ulasan lengkapnya.

Mie Tarik Karuhun

Mie Tarik Karuhun Kuningan

Boni dan Robi Obeng, selaku pemilik mengatakan bahwa Mie Tarik Karuhun ini baru buka sejak dua bulan yang lalu dan memberi nama tersebut karena cara pengolahannya yang terbuat dari adonan tepung dan telur yang di tarik – tarik hingga menjadi mie. Dan jika kamu berkunjung kesana, kamu akan melihat langsung proses pembuatannya berlangsung saat ada pengunjung yang datang dan memesan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan proses pembuatannya dan juga mie ini tidak mengandung bahan pengawet yang berarti sangat sehat.

Untuk tempatnya yang tergolong sederhana, kamu akan menemukan beberapa dekorasi berupa tulisan – tulisan yang lucu seperti teka – teki, sindiran, plesetan, pantun hingga kata – kata yang sangat umum kita dengan namun dengan pengemasan yang lucu dan unik.

Lokasi Mie Tarik Karuhun

Berlokasi di Jl. Siliwangi No.159 Kramatmulya, Kuningan, Jawa Barat. Dan jika kamu berangkat dengan arah menuju Cirebon, kamu bisa melihatnya dari sebelah kiri jalan. Tempat ini buka setiap harinya mulai pukul 11.00 wib hingga 21.30 wib. Apabila kamu ingin memesan namun malas keluar rumah, kamu juga bisa menggunakan layanan delivery mereka dengan menghubungi nomor 0812 2421 2225 utntuk Whatsapp dan 08131 0330 0403 untuk telepon pulsa.

BACA JUGA  Rekomendasi Tempat Pizza Sekitaran Kuningan

Bahkan mereka juga sudah bergabung dengan layanan pengiriman makanan seperti Gofood dan Grabfood, kamu bisa mencarinya dengan kata kunci Mie Tarik Karuhun. Sehingga kamu tidak perlu lagi keluar rumah dan hanya menunggu hingga pesanan kamu tiba.

Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp.20.000 hingga Rp.25.000 untuk menu mie tarik, sedangkan untuk menu lainnya kamu bisa langsung menghubungi kontak mereka agar mendapatkan informasi lebih lanjut seputar menu, harga dan lainnya.

Demikian ulasan mengenai Mie Tarik Karuhun yang sedang viral ini. Semoga bermanfaat dan pastikan saat berkunjung kesana kamu tetap menjalankan protocol kesehatan yang berlaku saat ini. Selamat mencoba.